4 Tahun Berselang, Begini 6 Potret Seo Eun Sol Anak IU dan Lee Joon Gi di 'MOON LOVERS'

Dhia Amira   | Minggu, 05 Juli 2020 07:44 WIB
4 Tahun Berselang, Begini 6 Potret Seo Eun Sol Anak IU dan Lee Joon Gi di 'MOON LOVERS'

Kapanlagi.com - Drama Korea MOON LOVERS memang selalu menjadi salah satu drama yang paling berkesan bagi para penonton Internasional. Walaupun tidak memiliki rating yang tinggi di Korea Selatan, tetapi drama ini diterima dengan baik oleh negara-negara lain termasuk Indonesia.

Karena menjadi salah satu drama yang fenomenal, tidak hanya pemeran utamanya saja yang menarik perhatian, tetapi pemeran pendukung lain juga mendapatkan banyak sorotan. Dan salah satunya yaitu Seo Eun Sol yang berperan sebagai anak dari IU dan juga Lee Joon Gi dalam drama.

Sudah 4 tahun sejak drama MOON LOVERS dirilis, tepatnya tahun 2016. Tentu saja Seo Eun Sol sudah tumbuh menjadi anak remaja yang cantik. Penasaran nggak gimana dengan tampilan Seo Eun Sol saat ini?

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 potret Seo Eun Sol anak dari IU dan juga Lee Joon Gi pada drama MOON LOVERS. Yuk langsung saja di cek.

 

1 dari 6 halaman

1. Kelahiran Tahun 2009

Kelahiran Tahun 2009 Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Ternyata Seo Eun Sol merupakan gadis yang lahir tahun 2009 loh KLovers. Ia lahir pada 16 November tahun 2009 di Korea Selatan. Saat ini Seo Eun Sol berumur 11 tahun dan tumbuh menjadi gadis beranjak remaja yang cantik.
2 dari 6 halaman

2. Debut Tahun 2015

Debut Tahun 2015 Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Sebelum bermain dalam drama MOON LOVERS pada tahun 2106, Seo Eun Sol sudah mulai debut pada tahun 2015 dengan bermain dalam film televisi milik MBC TV berjudul SPLASH SPLASH LOVE. Dalam film televisi tersebut Seo Eun Sol bermain sebagai Jo Cho Rong kecil.

Lalu setelah debut dari film televisi tersebut, barulah Seo Eun Sol bermain dalam beberapa drama, sebelum akhirnya ia bermain dalam drama MOON LOVERS sebagai anak perempuan dari IU dan juga Lee Joon Gi.

3 dari 6 halaman

3. Bermain Dalam Banyak Drama dan Film

Bermain Dalam Banyak Drama dan Film Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Ternyata Seo Eun Sol sudah bermain dalam banyak drama loh KLovers. Bahkan pada tahun 2020 ini ia juga akan bermain dalam film layar lebar. Ia bermain dalam beberapa drama seperti, DEAR MY FRIENDS (2016), OUR GAB SOON (2016), MOON LOVERS (2016), MY SHY BOSS (2017), WHISPER (2017), BRAVO MY LIFE (2018), dan MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER (2018).

Tidak hanya drama saja, Seo Eun Sol juga bermain dalam film layar lebar pada tahun 2020. Film tersebut berjudul SECRET ZOO dan sudah tayang pada bulan Februari tahun 2020, yang juga tayang di Indonesia.

4 dari 6 halaman

4. Masih dengan Rambut Panjang

Masih dengan Rambut Panjang Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Dalam drama MOON LOVERS kalian pasti tahu bahwa Seo Eun Sol memiliki tampilan rambut panjang yang hitam. Dan ternyata tampilan tersebut masih bertahan hingga saat ini loh. Seo Eun Sol masih memiliki rambut panjang dan hitam. Walaupun sudah menjadi gadis remaja yang cantik, tetapi wajah chubby serta rambut Seo Eun Sol sama seperti saat bermain dalam drama MOON LOVERS.
5 dari 6 halaman

5. Model

Model Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Selain bermain dalam drama dan film layar lebar, Seo Eun Sol ternyata juga banyak menjadi model pemotretan loh. Ia banyak mengikuti sesi pemotretan untuk sebuah brand fashion anak hingga majalah anak. Tidak hanya itu saja, Seo Eun Sol juga menjadi model banyak tas sekolah dari berbagai merk terkenal.
6 dari 6 halaman

6. Melakukan Selca

Melakukan Selca Seo Eun Sol (credit: instagram.com/eniunmi)
Dan potret terakhir Seo Eun Sol yaitu suka melakukan selca. Ternyata gadis cantik ini suka melakukan selca dengan efek-efek lucu loh KLovers. Ia suka menunjukkan visualnya yang lucu dengan senyuman manis. Makin mirip IU ya.

Itulah 6 potret Seo Eun Sol yang merupakan anak dari IU dan juga Lee Joon Gi di drama MOON LOVERS. Sudah 4 tahun lamanya, sekarang Seo Eun Sol menjadi anak yang cantik dan juga manis. Serta menjadi remaja yang sukses di umur 11 tahun sebagai aktris cilik Korea.

(kpl/dhm)

Editor:  

Dhia Amira