Sudah 5 Tahun Debut, Ternyata Ini Goals NCT 127 Untuk Album 'STICKER'

Renisya Satya Putri   | Rabu, 22 September 2021 15:15 WIB
Sudah 5 Tahun Debut, Ternyata Ini Goals NCT 127 Untuk Album 'STICKER'
NCT 127 © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 baru-baru ini mengguncang industri K-Pop dengan comeback bombastis mereka. Tentunya kembalinya Taeyong, Jaehyun, Johnny, Yuta, Mark, Haechan, Doyoung, Taeil, dan Jungwoo dengan full album ke-3 NCT 127 yang bertajuk STICKER ini juga disambut antusias oleh para NCTzen.

Album ini menyuguhkan berbagai macam genre lagu berbeda yang tentunya menonjolkan pesona NCT 127, terutama title track yang berjudul sama dengan albumya, STICKER. Lagu ini memiliki suara suling yang catchy dan bakal terus terngiang setelah didengarkan. Selain itu, STICKER juga punya style performance yang belum pernah dibawakan NCT 127 sebelumnya sehingga fans bisa melihat sisi mereka yang berbeda.

Nah, di momen perilisan album ini, NCT 127 juga menggelar konferensi pers. Tepatnya pada Jumat (17/9) lalu, di mana para personil NCT mengungkapkan secara mendetail tentang apa yang bisa dinikmati NCTzen di album baru mereka ini.

1. NCT 127 di Tahun Kelima

Tak terasa sudah lima tahun berselang sejak debut NCT 127 dengan lagu Fire Truck pada 2016 silam. Tentunya ada banyak perubahan yang dialami oleh grup di bawah naungan SM Entertainment ini. Terlepas dari banyaknya perubahan, ternyata ada hal-hal yang tetap tidak berubah meski sudah lama menemani NCTzen sebagai NCT 127.

"Kurasa tanpa semua yang membantu kami dan juga semua fans kami, akan sangat sulit untuk kami untuk menjadi seperti sekarang dan bisa berkembang sebagai individu seperti saat ini. Berada di tahun kelima rasanya sedikit berbeda. Kuharap kami bisa terus bersyukur dan berterima kasih pada fans dan semua di sekitar kami untuk terus maju," ungkap Jaehyun.

"Sama seperti Jaehyun, lima tahun bukan lah waktu yang pendek. Kami memiliki banyak pengalaman sebagai NCT 127, tapi lebih dari itu, satu hal yang tidak berubah dari awal hingga sekarang adalah hubungan dan koneksi kami dengan fans. Di mana kita sepenuhnya saling mendukung satu sama lain dan kami akan terus berterima kasih untuk semua itu," imbuh Doyoung.

2. Goals Untuk Album STICKER

Tentunya NCT 127 juga punya harapan dan goals yang ingin dicapai melalui comeback dengan full album ke-3 mereka ini. Yup, NCT 127 nggak lain dan nggak bukan mempersembahkan STICKER ini khusus untuk para penikmat musik NCT, khususnya para NCTzen.

"Kami melakukan comeback setelah satu setengah tahun, dan kami berharap momen dan album ini menjadi kado untuk penggemar. Sesuatu yang membuat mereka melihat ke belakang dan menyadari kalau ini adalah yang terbaik dari NCT 127!" kata Doyoung.

"Aku sungguh ingin orang-orang menikmati album ini. Kami juga membutuhkan waktu yang lama dan penuh konsiderasi untuk penampilan ini bersamaan dengan konten yang ingin kami bagikan. Jadi kuharap kalian menikmatinya!" pungkas Taeyong.

Buat NCTzen, selalu dukung NCT 127 dan jangan lupa tonton terus MV STICKER ya!

 

Reporter:   Ayu Srikhandi