Sudah Memesona - Glowing Sejak Kecil, Ini Potret Transformasi Song Hye Kyo Si Dewinya Korea Selatan

Dhia Amira   | Sabtu, 22 Agustus 2020 09:11 WIB
Sudah Memesona - Glowing Sejak Kecil, Ini Potret Transformasi Song Hye Kyo Si Dewinya Korea Selatan
Song Hye Kyo (credit: Istimewa; credit: KBS2 TV; credit: instagram.com/kyo1122)

Kapanlagi.com - Sudah sejak lama Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti Korea yang begitu populer kecantikannya hingga saat ini. Bahkan di umur yang sudah menginjak usia 38 tahun, ia masih bisa membuat para perempuan iri karena kecantikannya.

Bukan hanya populer dalam drama Korea saja, Song Hye Kyo juga begitu populer dalam membawakan produk kecantikan wajah, fashion, hingga aksesoris. Tidak heran bila saat ini namanya semakin populer, tidak hanya di Asia saja, tetapi juga hingga Eropa dan juga Amerika.

Tentu saja kecantikan Song Hye Kyo saat ini sudah terlihat sejak ia masih sangat kecil. Kira-kira bagaimana ya potret transformasi Song Hye Kyo sejak ia masih kecil hingga saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret transformasi Song Hye Kyo si dewi Korea Selatan. Yuk langsung saja dicek.

1. Song Hye Kyo Kecil

Potret transformasi Song Hye Kyo yang pertama yaitu ketika ia masih kecil. Sejak kecil terlihat bagaimana wajah Song Hye Kyo sudah cantik dan juga menggemaskan. Walaupun saat kecil Song Hye Kyo merupakan gadis yang pendiam.

Dalam sebuah wawancara Song Hye Kyo menceritakan bahwa ibu dan ayahnya selalu bertengkar hebat, sehingga ia hanya bisa diam. Itulah yang membuatnya menjadi gadis kecil yang sedikit pendiam dan tidak terlalu ceria.

Tentu saja Song Hye Kyo sudah menjalani kehidupan yang berat sejak ia masih sangat kecil. Pada akhirnya orangtua Song Hye Kyo bercerai, dan ia harus hidup bersama ibu dan juga kakeknya.

2. Foto Sekolah

Potret transformasi Song Hye Kyo yang kedua yaitu saat ia masih sekolah. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana ibu dan juga sang kakek selalu mengambilkan momen berharga untuk Song Hye Kyo.

Momen tersebut ketika ia masih di TK, kemudian ada pula momen foto buku tahunan saat ia SMP, dan juga jalan-jalan bersama teman. Song Hye Kyo ternyata pernah memiliki rambut yang sangat pendek loh dulu saat masih SMP, tetapi ia tetap terlihat cantik dan juga memukau.

3. Saat Remaja

Tidak hanya potret transformasi Song Hye Kyo saat kecil saja, nyatanya potret Song Hye Kyo saat remaja pun semakin memukau loh. Bahkan Song Hye Kyo sudah terlihat tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Wajahnya saat masih remaja, hingga saat ini tidak memiliki perbedaan. Itulah mengapa para penggemar sangat iri dengan Song Hye Kyo yang tetap cantik dan memukau ketika remaja hingga saat ini. Dalam foto tersebut Song Hye Kyo juga sudah terlihat percaya diri, dan semakin ceria.

4. Awal Karir Sebagai Aktris

Memiliki wajah yang cantik, tidak heran bila Song Hye Kyo dilirik untuk menjadi selebriti Korea. Ia mengawali karir sebagai seorang aktris ketika berhasil menang dalam ajang kontes SunKyung pada tahun 1995.

Kemudian pada tahun 1996 Song Hye Kyo mulia bermain dalam drama Korea berjudul FIRST LOVE sebagai seorang anak sekolah. Terlihat dalam drama tersebut Song Hye Kyo suka mengepang rambutnya menjadi dua.

Tidak ada perubahan wajah pada Song Hye Kyo, sejak pertama ia debut sebagai seorang aktris hingga saat ini. Hanya saja wajah Song Hye Kyo dalam drama FIRST LOVE ini terlihat masih sangat lugu dan juga polos.

5. Terkenal di Korea Selatan

Setelah bermain dalam banyak drama, lalu pada tahun 2000 Song Hye Kyo sukses bermain dalam drama Korea berjudul AUTUMN IN MY HEART. Karena drama ini nama Song Hye Kyo semakin populer, bahkan ia semakin banyak bermain dalam drama serta film layar lebar.

Dalam drama AUTUMN IN MY HEART Song Hye Kyo bermain bersama dua aktor tampan Song Seung Heon dan juga Won Bin. Drama ini bukan hanya populer di Korea Selatan saja, tetapi juga Jepang, Cina, hingga Singapura.

6. Terkenal Internasional

Setelah sukses bermain dalam drama AUTUMN IN MY HEART, kali ini Song Hye Kyo kembali berhasil bermain dalam drama FULL HOUSE. Dan tentu saja drama ini membuat nama Song Hye Kyo terkenal hingga Australia dan juga Mexico.

Dalam drama ini Song Hye Kyo bermain bersama dengan Rain, yang juga sukses terkenal hingga internasional. Tidak hanya itu saja, nama Song Hye Kyo juga sangat terkenal di Indonesia setelah bermain dalam drama FULL HOUSE ini.

Ia bahkan banyak bermain dalam drama, film layar lebar, hingga bintang iklan. Bahkan Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris Korea yang dibanggakan di negaranya, karena menjadi salah satu dewi Korea Selatan berkat bakat dan juga kecantikannya.

7. Song Hye Kyo Saat Ini

Dan potret transformasi Song Hye Kyo yang terakhir yaitu saat ini. Sudah mengalami banyak sekali perjuangan serta permasalahan hidup, tetapi nyatanya nama Song Hye Kyo tetap bertahan di dunia hiburan Korea hingga saat ini.

Bahkan penggemarnya datang dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Mereka mendukung dan memberikan cinta yang tulus untuk Song Hye Kyo. Walaupun baru-baru ini Song Hye Kyo tertimpa masalah, tetapi ia berhasil bangkit dan semakin dicintai oleh banyak orang.

Itulah potret transformasi Song Hye Kyo yang sudah cantik bak dewi sejak ia masih kecil. Tidak hanya memiliki visual yang cantik luar biasa saja, nyatanya Song Hye Kyo memiliki bakat yang luar biasa dari dulu hingga saat ini. Tidak heran bila ia mendapatkan gelar sebagai dewi Korea Selatan.

Editor:   Dhia Amira