Sudah Dinantikan Fans, Kang Daniel Akhirnya Ungkap Tanggal Debut Solo

Gogor Subyakto | Jum'at, 28 Juni 2019 15:08 WIB
Sudah Dinantikan Fans, Kang Daniel Akhirnya Ungkap Tanggal Debut Solo

Kapanlagi.com - Kang Daniel merupakan jawara ajang Produce 101 Season 2 yang begitu populer. Nah, setelah kontrak dengan Wanna One berakhir, banyak fans lama menunggu soal kabar kapan idola mereka tersebut akan debut solo.

Sayangnya, belum lama ini Daniel sempat mendapatkan masalah dengan agensi yang menaungi dirinya. Namun, kini sang Idol ganteng tersebut telah membuat sebuah agensi yang ia dirikan sendiri.

Tentunya dengan agensi-nya sendiri tersebut, Daniel akan segera mengeluarkan karya terbarunya. Bahkan, akhirnya ia mengungkapkan kapan kepastian dirinya akan debut solo. Kapan ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

1. Debut Solo

Debut Solo Credit: As Tagged
Kang Daniel akhirnya memberikan konfirmasi soal kapan dirinya akan debut solo. Meski belum jelas kapan tanggal tepatnya, ia mengutarakan kalau momen tersebut akan terjadi pada akhir bulan Juli 2019 ini.

Pihak agensi yakni KONNECT Entertainment pun juga memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. "Kang Daniel baru-baru ini selesai merekam lagu-lagu untuk mini album debut solonya, dan jangka waktu untuk debut solonya adalah pada akhir Juli," ungkap mereka.

2 dari 3 halaman

2. Selesai Rekaman

Selesai Rekaman Credit: instagram.com/daniel.k.here
Belum lama ini, Daniel sendiri juga sempat mengunggah foto dirinya yang sedang berada dalam studio rekaman. Dalam potret tersbeut, Daniel tampil mengenakan kaus putih polis dengan topi baseball hitam.

Namun, yang menjadi perhatian adalah sebuah kertas di tangan Idol tersebut. Kertas putih itu bertuliskan kata 'selesai'. Tentunya ini kemungkinan bisa diartikan kalau benar adanya Daniel sudah menyelesaikan rekaman untuk mini album solonya.

3 dari 3 halaman

3. Produser Ternama

Produser Ternama Credit: instagram.com/daniel.k.here
Mini album dari Kang Daniel sendiri akan diproduseri oleh tim yang populer yakni Devine Channel. Tim tersebut telah menghasilkan beberapa lagu K-Pop dari beberapa artis populer seperti BTS, EXO, TWICE, Taeyeon Girls Generation sampai TVXQ.

Dilaporkan pula kalau sekarang ini Daniel memang dalam tahap penyelesaian akhir untuk mini albumnya tersebut. Tentunya persiapan koreografi dan konten promosi juga tengah dipersiapkan. Wah, jadi makin gak sabar ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑