Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Ditunggu-Tunggu Fans, NCT DREAM Umumkan Rilis Repackaged Album ke-2 'BEATBOX' Tanggal 30 Mei 2022

Senin, 09 Mei 2022 13:45 WIB
Sudah Ditunggu-Tunggu Fans, NCT DREAM Umumkan Rilis Repackaged Album ke-2 'BEATBOX' Tanggal 30 Mei 2022
NCT DREAM umumkan akan merilis repackaged full-length album ke-2 BEATBOX credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM akan merilis repackaged full-length album ke-2 BEATBOX pada tanggal 30 Mei 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album ini berisi total 15 lagu, dengan 11 lagu yang ada di full-length album ke-2 GLITCH MODE dan 4 lagu baru, yaitu Beatbox, To My First, Sorry, Heart, dan On the way.

Selain itu, NCT DREAM juga berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisi jadwal perilisan berbagai konten yang berhubungan dengan repackaged full-length album ke-2 Beatbox, pada tanggal 8 Mei 2022, pukul 22.00 WIB.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Double Million Seller Lewat 'GLITCH MODE'

Gambar

Sebelumnya, dengan full-length album ke-2 Glitch Mode, NCT DREAM berhasil mendapatkan predikat Double Million Seller dengan penjualan album yang mencapai lebih dari 2,10 juta copy dalam 1 minggu setelah perilisan. Selain itu, NCT DREAM juga berhasil menduduki puncak berbagai chart musik di Korea Selatan, United World, Album Chart Oricon Jepang selama 2 minggu berturut-turut, Album Chart dan Song Top 100 Line Music Jepang, juga Digital Album Sales QQ Music Jepang.

Sementara itu, pemesanan repackaged full-length album ke-2 NCT DREAM Beatbox dapat dilakukan secara online maupun offline melalui berbagai toko musik.

2. Siap Bikin Kamu Makin Kangen Konser, NCT DREAM Adakan Pertunjukkan Online DREAM STAGE

Gambar

Pertunjukkan online NCT DREAM DREAM STAGE: GLITCH MODE disiarkan ke seluruh dunia pada 5 April 2022, pukul 19.00 WIB, melalui platform global Beyond LIVE.

NCT DREAM akan menampilkan lagu-lagu terbaru dari full-length album ke-2 Glitch Mode secara perdana dan menampilkan special performance dari lagu My First and Last dalam pertunjukkan online yang dikemas dalam bentuk musikal ini.

3. NCT DREAM Adakan Special Show

Gambar

NCT DREAM a mengadakan special show DREAM STAGE : GLITCH MODE untuk merayakan perilisan full-length album ke-2 Glitch Mode pada, 30 Maret 2022, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube NCT DREAM. Dalam siaran ini, NCT DREAM berbagi banyak cerita dan bermain game. Tidak hanya itu, NCT DREAM juga menampilkan video penampilan lagu Glitch Mode secara perdana.

Selain itu, penampilan NCT DREAM untuk lagu Glitch Mode juga dirilis melalui kanal YouTube STUDIO CHOOM pada 1 April 2022. Penampilan NCT DREAM di STUDIO CHOOM kali ini diharapkan dapat menarik perhatian.

4. NCT DREAM Dominasi Berbagai Tangga Lagu dengan Full-length Album ke-2 Glitch Mode

Gambar

Full-length album ke-2 NCT DREAM Glitch Mode yang baru saja dirilis pada tanggal 28 Maret 2022 ini berhasil menduduki puncak berbagai chart penjualan album fisik, seperti Hanteo, Synnara Record, Hottracks, Kyobo Book Center, dan Yes24. Tidak hanya itu, lagu Glitch Mode pun berhasil menduduki puncak berbagai tangga lagu, seperti Vibes dan Bugs.

Full-length album ke-2 NCT DREAM Glitch Mode juga berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 28 negara, termasuk Indonesia, Mongolia, Finlandia, Selandia Baru, Peru, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dll.

Selain itu, Glitch Mode juga berhasil mendapatkan predikat Platinum Album dengan penjualan lebih dari 1 juta yuan di QQ Music. Tidak hanya itu, album tersebut juga berhasil menduduki puncak Digital Album Sales di QQ Music, Album dan TOP100 Line Music, juga Real-time Chart AWA.

5. Pemesanan Full-length Album ke-2 NCT DREAM Glitch Mode Melampaui 2,03 Juta Copy

Gambar

Berdasarkan data yang dirilis, pemesanan full-length album ke-2 NCT DREAM Glitch Mode yang dirilis pada hari ini, 28 Maret 2022 ini berhasil mencapai 2,030,539 copy (per 27 Maret 2022).

Album ini berisi 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk Glitch Mode, Fire Alarm, Arcade, Its Yours, Teddy Bear, Replay, Saturday Drip, Better Than Gold, Drive, Never Goodbye, dan Rewind.

GlitchMode merupakan lagu hip hop dengan chant di bagian chorus. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang terpaku saat melihat orang yang disukai. Partisipasi MARK dalam penulisan rap di lagu ini menambah daya tarik lagu. Video musik dari Glitch Mode juga mengekspresikan cerita unik mengenai seseorang yang jatuh cinta dan berubah menjadi Glitch Mode.

https://www.newshub.id/interactive2/3209