Sudah Lama Drama Tamat, Uhm Tae Woong & Lee Si Young Nggak Digaji

Kiky Kurnia Dewi | 05 Agustus 2015, 14:45 WIB
Sudah Lama Drama Tamat, Uhm Tae Woong & Lee Si Young Nggak Digaji

Kapanlagi.com - Ternyata di Korea sendiri, kasus aktor maupun aktris yang tidak dibayar setelah bintangi drama juga sempat terjadi. Malang, hal tersebut harus dijalani oleh aktor Uhm Tae Woong serta Lee Si Young.

Pada akhir tahun 2014, keduanya beradu akting dalam Sensible Love sepanjang 20 episode. Hingga berakhir pada 3 Februari lalu ternyata Uhm Tae Woong dan Lee Si Young belum dapat gaji satu peser pun.

Setelah enam bulan drama Sensible Love sudah berakhir masih belum ada kejelasan akan gaji para pemain nih. Pihak stasiun tvN yang siarkan serial romantis tersebut pun angkat bicara.

Uhm Tae Woong dan Lee Si Young yang bermain dalam Sensible Love masih belum dapat gaji setelah 6 bulan. ©credit as taggedUhm Tae Woong dan Lee Si Young yang bermain dalam Sensible Love masih belum dapat gaji setelah 6 bulan. ©credit as tagged

"Untuk sejumlah tanggung jawab (uang) oleh pihak stasiun TV telah dibayarkan pada bulan Februari (kepada perusahaan produksi). Sedangkan jaminan untuk para pemain itu merupakan tanggung jawab pihak luar perusahaan produksi," tutur perwakilan tvN dilansir dari Han Cinema.

Coba dicari tahu, kejadian ini merupakan kedua kalinya terjadi dengan pihak yang sama. Saat membuat drama Goddess of Fire 2013 silam yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Bum kasus serupa melibatkan perusahaan produksi berikut.

Sebelumnya nama Kim Woo Bin serta Gong Yoo juga sempat tersandung hal yang serupa, tapi berkaitan dengan perusahaan iklan bukan drama. Entah akan berlanjut seperti apa kasus ini, tapi semoga Uhm Tae Woong dan Lee Si Young bisa mendapatkan haknya yaitu gaji sebagai pemain.

(han/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi