Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Ngefans Serial 'KINGDOM' Sebelum Terpilih Jadi Ashin, Ternyata Jun Ji Hyun Awalnya Rela Meski Cuma Jadi Zombie

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 23 Juli 2021 10:01 WIB
Sudah Ngefans Serial 'KINGDOM' Sebelum Terpilih Jadi Ashin, Ternyata Jun Ji Hyun Awalnya Rela Meski Cuma Jadi Zombie
Jun Ji Hyun © Netflix

Kapanlagi.com - Banyak penggemar serial KINGDOM yang sudah lama menantikan KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH. Pasalnya, episode spesial berdurasi 92 menit ini tak hanya mengungkap latar belakang kisah KINGDOM yang bertempat di area Sungai Amnok, tapi juga dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris papan atas, termasuk Jun Ji Hyun.

Seperti diketahui, Jun Ji Hyun sudah mencuri perhatian sejak kemunculannya dalam adegan terakhir KINGDOM Season 2. Terungkap bahwa Jun Ji Hyun bergabung dengan seri Kingdom sebagai Ashin, seorang Seongjeoyain yang tinggal di wilayah utara Joseon di tepi Sungai Amnok.

Serial KINGDOM sendiri menyuguhkan fenomena kebangkitan zombie yang berbeda dibandingkan film dan serial lainnya. Sebagai pemeran utama, Jun Ji Hyun ternyata tidak takut pada zombie bahkan punya kisah menarik yang berkaitan dengan para pemeran makhluk menyeramkan tersebut selama menjalani proses syuting.

"Sama sekali nggak takut. Bahkan sebelum kami mulai syuting, aku begitu menantikan bisa bertemu dengan para aktor yang berakting sebagai zombie. Aku sadar mereka begitu berat dalam menjalani syuting dengan berdandan sebagai zombie. Aku bahkan memohon meminta foto bareng dengan mereka dan memamerkannya ke teman dan keluargaku," ungkap Jun Ji Hyun saat konferensi pers KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH, Selasa (20/7).

(kpl/rsp)

Halaman Selanjutnya Bangga Jadi Bagian dari ...

Editor:   Renisya Satya Putri