Sudah Sering Konferensi Pers, Kai EXO Gugup di Preskon Sebagai Artis Solo

Selasa, 01 Desember 2020 17:15 WIB
Sudah Sering Konferensi Pers, Kai EXO Gugup di Preskon Sebagai Artis Solo
KAI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai World-class performer, Kai nyatanya merasa gugup kalau menggelar press conference untuk debutnya. Selama ini selalu tampil bersama EXO dan belakangan juga sibuk sebagai member SuperM, Kai terbiasa bersama teman-temannya saat melakukan press-con.

Saat harus tampil seorang diri, Kai tentunya menghadapi tantangan yang baru. Namun tentunya beruntung Baekhyun teman satu grupnya yang menjadi host untuk acara presscon perilisan album debut Kai.

1. Ngaku Merasa Nervous

Kai pun blak-blakan kalau ia tak menyangka bakal begitu gugup saat konferensi pers. Meski begitu, tak dipungkiri jika bintang bernama Kim Jongin ini juga sekaligus tidak sabar untuk mempersembahkan proyek solonya yang sudah disiapkan selama ini.

"Ini pertama kalinya aku mengadakan konferensi pers sebagai artis solo dan rasanya sedikit aneh tapi terima kasih sudah hadir. Baru sepuluh menit lalu aku nggak terlalu gugup, tapi ada di sini sekarang, aku lumayan nervous. Aku juga excited mempersembahkan proyek soloku kepada kalian. Ini berbeda dengan yang sebelumnya sudah aku tunjukkan bersama EXO," ujar Kai kala press-conference berlangsung.

2. Bersyukur ada Baekhyun

Jelang konferensi pers berakhir, Baekhyun pun tampak bertanya pada Kai apakah masih gugup seperti di awal, "Oke ini akhirnya. Bagaimana perasaanmu?"

Nyatanya jawaban Kai bikin para EXO-L merasa hangat melihat dua member EXO ini begitu saling mendukung. "Aku sudah banyak melakukan konferensi pers, tapi nggak pernah segugup sekarang. Tapi aku tetap senang dan sedikit tenang karena Baekhyun hyung," tukas Kai.