Sudah Sering Rilis Proyek Solo, JOY Red Velvet Ternyata Masih Deg-Degan Lewat Album Pertamanya

Rabu, 02 Juni 2021 16:10 WIB
Sudah Sering Rilis Proyek Solo, JOY Red Velvet Ternyata Masih Deg-Degan Lewat Album Pertamanya
JOY Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - JOY Red Velvet merilis solo album perdana lewat special album bertajuk HELLO. Berisi enam lagu yang merupakan re-make dari lagu-lagu hits di Korea tahun 1990-2000an, JOY siap membawakan kebahagiaan untuk para penggemar.

Bahkan untuk salah satu di albumnya yang berjudul If Only, JOY berduet dengan Paul Kim, salah satu solois Korea yang populer banget. Keduanya sukses menciptakan harmony yang indah banget, hal ini juga diakui langsung oleh WENDY lho.

1. Deg-Degan Rilis Album Special

Seperti yang diketahui, JOY sudah berkecimpung dalam banyak project solo mulai dari merilis lagu solo, ost, bermain dalam drama, ikut project variety show, dan banyak lainnya. Namun ternyata, sang idol masih deg-degan banget menyambut album HELLO ini.

"Awalnya aku pikir nggak akan nervous karena sudah membawakan banyak OST dan lagu solo, tapi ternyata masih deg-degan untuk merilis album solo. Sekarang rasanya lebih nyata!," ujar JOY dalam press conference sebelum perilisan special album HELLO.

2. Belajar Banyak Selama Persiapan Album

Merilis solo album memang bukan hal yang mudah, JOY pun merasakan sendiri bagaimana dia banyak belajar selama persiapan albumnya tersebut. Ia juga berharap kalau banyak yang mendengarkan kerja keras yang ditorehkannya dalam HELLO.

"Aku belajar banyak selama mempersiapkan album dan merasa betapa pentingnya dan rasa terima kasihku pada orang-orang yang bersamaku. Aku bekerja keras untuk album ini, jadi kuharap banyak orang yang mendengarkan dan menikmatinya!" tukas JOY.

WENDY juga menambahkan "Kurasa album ini akan menjadi hadiah untuk mereka yang sudah menunggu album solo JOY termasuk aku~"