Suho Berjanji EXO Akan Segera Kembali ke Indonesia

Ayu Srikhandi   | Minggu, 24 November 2019 07:25 WIB
Suho Berjanji EXO Akan Segera Kembali ke Indonesia

Kapanlagi.com - EXO PLANET #5 EXplOration in Jakarta yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) ditutup dengan sukses. Sebelum berpisah dengan para EXO-L, member EXO pun mengucapkan terima kasih pada penggemar di Tanah Air.

EXO mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menyapa penggemar lewat konser kali ini. Tak hanya itu, bahkan Suho berjanji kalau EXO akan segera kembali ke Indonesia lho.

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Dukungan Fans

Minta Dukungan Fans Suho EXO © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Seperti yang diketahui, EXO akan segera comeback lewat album baru bertajuk OBSESSION. Album ini rencananya akan dirilis pada 27 November 2019 mendatang. Kai pun meminta pada fans untuk memberikan dukungan pada comeback kali ini.

"Saya senang sekali. Sayang banget konsernya sehari saja. Padahal fans Indonesia sayang kami. Saya banyak mendapatkan cinta dari fans Indonesia. Kami akan comeback, minta dukungannya ya," jelas Kai.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Segera Kembali

Sedangkan Suho berjanji kalau EXO akan segera kembali ke Indonesia lewat album baru mereka lho.

"Saya mendapat energi dari EXO-L Indonesia. Suara dari fans itu number one, khususnya fans Indonesia. Terima kasih supportnya setiap kami datang ke sini. Seterusnya akan support kami ya. Kami akan datang dengan album yang baru dan kembali ke Indonesia. Tunggu sebentar ya. Kami akan tetap selalu ada di sini. Saranghae," ungkap Suho.

 

(kpl/rhm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑