Suho EXO Curhat Dapat Kamar Ukuran Kecil Saat di Indonesia

Rahmi Safitri | Sabtu, 07 Desember 2019 18:01 WIB
Suho EXO Curhat Dapat Kamar Ukuran Kecil Saat di Indonesia

Kapanlagi.com - EXO saat ini sedang dalam masa promosi album keenam mereka OBSESSION. Selain tampil di acara musik, Suho dkk juga menjadi bintang tamu di variety show. Salah satunya adalah Radio Star.

Di acara tersebut, member EXO membicarakan banyak hal, termasuk tentang hal-hal yang selama ini mereka rasakan terhadap agensi. Suho lalu mengatakan ada perlakuan beda yang didapatkannya dulu dan kini dari pihak agensi.

1 dari 3 halaman

1. Dulu dan Kini

Ia menyebut saat EXO sedang di puncak popularitas setelah kesuksesan lagu Growl, mereka lalu syuting MV dan teaser untuk album baru di luar negeri. Tapi hal itu tak terjadi lagi kini.

"Waktu itu kayaknya mereka bakal keluar uang banyak buat kami. Tapi sekarang katanya minimalistis," kata pria berusia 28 tahun yang juga bintang drama Rich Man.

2 dari 3 halaman

2. Soal Kamar Hotel

Bukan cuma soal syuting MV, Suho juga protes soal kamar hotel yang diterimanya saat sedang ada kegiatan di luar negeri bersama member EXO lainnya. Ia lalu memberi contoh saat EXO menggelar konser EXplOration di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Beberapa waktu lalu kami ke Indonesia, biasanya aku dapat suite room karena leader, tapi sekarang aku dapat twin roon," curhatnya membuat banyak orang tertawa.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Chanyeol

Komentar Chanyeol EXO (cr: MBC)
MC acara Radio Star sedikit kaget saat tahu Suho dulu kebagian suite room di lantai yang disewa agensi. Chanyeol lalu menjelaskan kenapa Suho mendapat kamar berbeda.

"Kalau ke luar negeri, kami biasanya menyewa satu lantai, demi keamanan. Suite room buat leader, karena biasanya kami melakukan diskusi di sana," jelas Chanyeol.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑