Suho EXO Isengin Seulgi dan Yeri Red Velvet di Instagram, Bikin Fans Ngakak

Rahmi Safitri | Selasa, 27 Agustus 2019 16:45 WIB
Suho EXO Isengin Seulgi dan Yeri Red Velvet di Instagram, Bikin Fans Ngakak

Kapanlagi.com - Suho EXO termasuk salah satu idola K-Pop yang sering update di Instagram. Penyanyi yang juga aktor drama dan musikal ini sering banget mengunggah foto-foto saat dirinya melakukan perjalanan. Fans pun senang karena Suho sangat menjaga nilai estetik foto-fotonya.

Suho ternyata punya 'hobi' baru nih terkait dengan Instagram. Beberapa waktu lalu, ia membuat para penggemar ketika dirinya meninggalkan komentar di postingan terakhir semua member EXO yang kebetulan punya Instagram, termasuk buat Xiumin yang lagi menjalani wajib militer.

Ternyata bukan hanya akun Instagram dari member EXO saja nih yang jadi korban keisengan Suho. Akun milik rekan satu agensinya, Red Velvet, juga kena ulah dari pria berusia 28 tahun ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Komentar Suho Buat Seulgi

Komentar Suho Buat Seulgi © Instagram.com
Beberapa waktu lalu (23/8/2019), Seulgi posting selfie di dalam mobil yang diambilnya dalam perjalanan ke ajang penghargaan Soribada K-Music Awards. Seulgi cuma menuliskan caption singkat, 'Hi'.

Beberapa jam kemudian, ketika sedang online di Instagram, Suho meninggalkan komentar di postingan Seulgi ini. Ia pun memberikan komentar singkat berupa 'bye' alias selamat tinggal sebagai lawan kata dari 'hi'.

2 dari 2 halaman

2. Komentar Suho Buat Yeri

Komentar Suho Buat Yeri © Instagram.com
Bukan cuma Seulgi saja, leader EXO ini juga memberikan komentar di Instagram milik member termuda Red Velvet, Yeri. Waniat berusia 20 tahun ini kebetulan memposting beberapa foto dari MV terbaru Red Velvet yang berjudul Umpah Umpah.

Suho lalu menuliskan Umpah Umpah dalam huruf hangul. Tentu saja apa yang dilakukan Suho ini tak terlewatkan oleh fans. Aktor drama Rich Man ini memang selama ini dikenal selalu mendukung Red Velvet dan kelakuan isengnya sukses bikin ngakak.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑