Suho EXO Pernah Berontak dan Kabur dari Rumah Saat SMP, Alasannya Bikin Ngakak

Sabtu, 04 April 2020 07:45 WIB
Suho EXO Pernah Berontak dan Kabur dari Rumah Saat SMP, Alasannya Bikin Ngakak

Kapanlagi.com - Suho EXO baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo. Album pertamanya, SELF PORTRAIT, pada tanggal 30 Maret lalu dan lagu andalannya, Let's Love, mendapat sambutan positif.

Meski di tengah-tengah virus corona, Suho masih aktif melakukan promosi, termasuk dengan menjadi bintang tamu di acara radio. Rabu (1/4/2020), Suho hadiri di SBS Power FM Choi Hwajung's Power Time.

Di acara tersebut, dia nggak hanya cerita soal album solo, tapi juga banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Ada sebuah kisah unik.

1 dari 2 halaman

1. Soal Orangtua dan Kakak

Suho sempat membahas soal orangtuanya. Dari sini ia menceritakan sebuah kisah yang nggak diduga banyak orang.

"Ayahku adalah orang yang penuh semangat. Sebaliknya ibuku sangat lembut. Orangtuaku selalu lembut padakau, tapi mereka sangat keras kepada kakakku. Makanya, kakakku sangat keras padaku dan aku melawannya. Aku tak pernah melawan orangtuaku," kata Suho, seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Kabur dari Rumah

Kabur dari Rumah Suho (credit: SBS)
Leader EXO ini lalu melanjutkan ceritanya. Gara-gara sang kakak, ia pernah memutuskan kabur dari rumah. Tapi ada yang lucu di balik kenakalannya ini.

"Aku kabur dari rumah saat SMP untuk melawan kakakku. Anehnya adalah aku bilang orangtuaku kalau mau ke rumah teman, tapi aku membuatnya seolah aku kabur dari kakakku. Kakakku sangat kaget dan khawatir. Dia sangat baik," cerita Suho.

Ada-ada saja!

(soo/pit)