SUJU & TVXQ Makan Malam di Gunungkidul, Ini Momen Paling Berkesan Bagi Pemilik Cafe

Mita Anandayu | Selasa, 26 Maret 2019 16:01 WIB
SUJU & TVXQ Makan Malam di Gunungkidul, Ini Momen Paling Berkesan Bagi Pemilik Cafe

Kapanlagi.com - Syuting hari ketiga di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ menyambangi cafe The Manglung di daerah Bukit Bintang, Gunungkidul. Syuting di cafe ini dilakukan pada malam hari dari pukul 7 hingga 9 malam. Kedua boyband ini menikmati indahnya kota Yogyakarta pada malam hari di dataran tinggi.

Pemilik cafe The Manglung, Pak Nardi, berbagi perasaannya setelah cafenya dibuat tempat syuting oleh dua boyband papan atas Korea Selatan itu. Dua jam syuting nyatanya membuat Pak Nardi juga mendapatkan kesan yang mendalam hingga kini.

1 dari 3 halaman

1. Aksi Lucu Para Member

Mengingat kejadian yang terjadi saat syuting di cafe miliknya, Pak Nardi punya versi tersendiri soal momen yang paling membuatnya berkesan. Beliau yang tidak update soal dunia K-Pop pun mencari tahu lebih dulu Super Junior dan TVXQ sebelum mereka datang ke cafenya. Menurutnya para personel TVXQ dan Super Junior punya aksi lucu.

"Yang paling berkesan ketika di Manglung, ketika satu personel naik bulan, dengan posisi aksi yang lucu-lucu. Bahkan ada salah satu yang turunnya lompat ke bawah," kenangnya.

2 dari 3 halaman

2. Kehadiran SUJU dan TVXQ Paling Berkesan

Kehadiran SUJU dan TVXQ Paling Berkesan © KapanLagi.com/Mita Anandayu
Cafe Pak Nardi memang terkenal dengan pemandangannya yang indah. Selain Super Junior dan TVXQ, ternyata beberapa selebritis hingga Sultan Jogja pun pernah datang ke cafe tersebut. Pak Nardi pun bilang yang paling terkesan adalah kehadiran Super Junior.

"Pertama Bapak Sultan Jogja (pengunjung yang berkesan). Setelah itu digeser sama Suju, ya mau nggak mau. Sebelum itu sih ada juga Bang Tigor, Chelsea Islan, keluarga Tora Sudiro dan lain-lain. Pejabat-pejabat negara juga banyak yang sudah datang ke Manglung," kata Pak Nardi.

3 dari 3 halaman

3. Puji Fans

Meski jadwal syuting di cafe ini tidak beredar di media sosial seperti lainnya, ada beberapa penggemar Super Junior dan TVXQ yang datang untuk melihat idola mereka. Untungnya mereka benar-benar baik dan sama sekali tidak mengganggu jalannya syuting. Pak Nardi pun juga memuji ELF dan Cassie Jogja.

"Ya lumayan enak diatur fansnya ketika di Manglung. Kebanyakan ABG. Fans Jogja hebat, dua jam nunggu syuting nggak boleh bicara keras, nggak boleh pindah tempat. Semua sepakat. Top!"

(kpl/pit/mit)


Reporter:  

Rahmi Safitri

↑