SuJu Rilis Audio Teaser Single Jepang, 'Snow White'

Arai Amelya | 30 November 2011, 20:30 WIB
SuJu Rilis Audio Teaser Single Jepang, 'Snow White'
Kapanlagi.com - Dilansir dari allkpop.com, Rabu (30/11) situs resmi Super Junior di Jepang merilis teaser audio sepanjang 30 detik untuk lagu Jepang terbaru mereka, Snow White.

Lagu Snow White sendiri akan ada dalam album mereka Mr Simple yang diedarkan di Jepang mulai 7 Januari 2012 mendatang. Lagu dengan irama pop ballad itu hadir dengan alunan suara tiap member dengan begitu agresif. Tidak salah jika akan menjadi salah satu hit populer di kalangan ELF.

Mendengarkan teaser 'Snow White' akan membuat kita menunggu kelanjutan versi full dari lagu itu, sehingga replay adalah jalan satu-satunya yang dipilih karena irama yang terus ada di kepala kita.

Meskipun Super Junior tidak pernah melakukan debut resmi di Jepang, SuJu menjadi boyband Korea yang meraih kesuksesan luar biasa di negeri tersebut.

SuJu sendiri baru saja meraih 3 award dalam acara penghargaan bergengsi MAMA 2011, di mana boyband pemimpin Korean Wave itu meraih Daesang tertinggi yakni Album of The Year, Best Male Group dan Singapore Choice Artist Award.   (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT