Suka Nasi Goreng, Taemin Juga Ingin Cicipi Ayam Geprek

Rezka Aulia | Sabtu, 24 Agustus 2019 09:18 WIB
Suka Nasi Goreng, Taemin Juga Ingin Cicipi Ayam Geprek

Kapanlagi.com - Lee Taemin sukses memeriahkan acara RCTI 30 Anniversary Celebration yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8) malam. Member SHINee itu tampil membawakan empat buah lagu yakni Want, Danger, Move dan Hypnosis.

Bisa kembali datang ke Jakarta, Taemin pun mengaku sangat senang. Ia terakhir kali ke Jakarta pada tahun 2016 lalu saat konser SHINee World V bersama keempat member lainnya.

"Halo semuanya saya Taemin. Saya senang sekali bisa ketemu dengan fans saya di sini," kata Taemin di atas panggung.

1 dari 2 halaman

1. Suka Nasi Goreng

Sudah berkali-kali ke Indonesia, Taemin SHINee pasti sudah mencoba berbagai makanan khas Indonesia. Lalu apa yang menjadi favoritnya?

"Saya suka nasi goreng," katanya sumringah.

Host Daniel Mananta dan Sere Kalina pun sempat menyarankan Taemin untuk mencoba makanan lainnya seperti ayam geprek dan seblak. "Wah, saya juga pengin coba itu," ujar Taemin.

Saat di red carpet sebelum tampil, Taemin juga sempat ditanya makanan Indonesia favoritnya. "Saya makan nasi goreng dan saya juga makan rendang," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Saya Cinta Kalian Indonesia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Di atas panggung, Taemin juga sempat ditanya oleh Daniel Mananta siapakah yang menjadi role modelnya. "Saya dapat inspirasi dari banyak orang tapi terutama ada Michael Jackson dan juga para member grup saya SHINee," ucapnya.

Di akhir penampilannya, Taemin juga diminta untuk mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. "Saya cinta kalian. Indonesia," tutup Taemin yang langsung disambut teriakan penonton.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑