Sukses Bertahan, Backstreet Boys Harus Ikuti Jejak Shinhwa?

Arai Amelya | 27 Juli 2013, 15:21 WIB
Sukses Bertahan, Backstreet Boys Harus Ikuti Jejak Shinhwa?
Kapanlagi.com - Sebagai penggemar musik K-Pop, banyak dari kamu yang pasti mengenal boyband senior Shinhwa yang sampai saat ini menjadi boyband dengan usia terpanjang selama sejarah musik K-Pop.

Keberhasilan Shinhwa menjaga jumlah member dan tetap berkarya meski sudah lebih dari 10 tahun rupanya membuat majalah berita The Atlantic berpendapat bahwa boyband senior Amerika Serikat, Backstreet Boys meniru jejak Shinhwa.

Untuk kamu yang tak mengenalnya, Backstreet Boys bisa dianggap sebagai boyband paling populer era 90-an. Mereka akan merayakan debut berkarya ke-20 tahun. Meskipun Backstreet Boys meraih popularitas mendunia, mereka kesulitan meraih popularitas kembali saat ini. Hal itu yang membuat penulis artikel The Atlantic berkomentar bahwa Backstreet Boys harus mengikuti konsep comeback Shinhwa.

Backstreet Boys - Shinhwa ©soompi.comBackstreet Boys - Shinhwa ©soompi.com

Artikel itu menyebutkan bahwa kesuksesan Shinhwa mampu tetap berkarier dan meraih popularitas di kalangan penggemar muda K-Pop adalah lantaran Shinhwa bisa merangkul idol K-Pop berbagai usia dan mengikuti trend, seperti dilansir soompi.com.

Jadi apakah menurutmu Backstreet Boys harus banyak belajar dari Shinhwa?

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta Yang Masih Jomblo!
Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!
10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan
Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar
Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia
(soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya