Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sukses dengan 'YUMI'S CELLS', Ahn Bo Hyun Jadi Tentara Ganteng di Drakor Terbaru

Rabu, 09 Februari 2022 06:45 WIB
Sukses dengan 'YUMI'S CELLS', Ahn Bo Hyun Jadi Tentara Ganteng di Drakor Terbaru
Ahn Bo Hyun bintangi drakor MILITARY PROSECUTOR DOBERMAN ©instagram.com/bohyunahn

Kapanlagi.com - Di akhir tahun 2021 kemarin, nama Ahn Bo Hyun begitu bersinar karena dua drakor yang dibintanginya sukses besar. Beradu akting dengan Han So Hee dalam series MY NAME, ia juga berhasil mencuri perhatian saat menjadi lawan main Kim Go Eun dalam drakor YUMI'S CELLS.

Tidak cepat puas dengan pencapaian yang diraihnya, Ahn Bo Hyun siap menggemparkan awal tahun 2022 dengan proyek terbarunya. Adalah MILITARY PROSECUTOR DOBERMAN, drama yang akan dibintanginya bersama aktris cantik Jo Bo Ah.

Drama yang bakal tayang di channel tvN itu pun baru saja merilis dua poster terbarunya. Di sanalah kamu bisa melihat penampilan Ahn Bo Hyun sebagai tentara ganteng dengan seragam militernya. Penasaran?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rilis Poster Baru

Gambar

Dalam poster pertama, Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun terlihat kompak mengenakan baju militer. Sambil berdiri tegap, Jo Bo Ah tampak memegang tali kekang anjing militer dengan jenis Doberman, sementara itu Ahn Bo Hyun berlutut di sampingnya.

2. Poster Kedua

Gambar

Sementara itu dalam poster kedua, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah memberikan tatapan tajam mereka ke arah kamera. Keduanya menunjukkan sisi misterius yang semakin membuat fans penasaran dengan jalan cerita MILITARY PROSECUTOR DOBERMAN.

Terlebih bayangan tubuh Ahn Bo Hyun menyerupai anjing Doberman. Dari dua poster baru yang dirilis, tvN memperlihatkan karakter Jo Bo Ah yang tegas dan mampu mengendalikan Ahn Bo Hyun.

3. Drama Ini Bercerita Tentang ...

Drama MILITARY PROSECUTOR DOBERMAN sendiri bercerita tentang dua orang jaksa yang bekerja sama melawan kejahatan di militer. Meski bergabung dalam pengadilan militer dengan alasan yang berbeda, mereka punya tujuan yang sama untuk menegakkan keadilan.

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) merupakan karakter jaksa yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan sudah tidak sabar untuk melepas seragam militernya. Sementara Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah seorang pewaris tunggal yang memilih jadi jaksa militer dengan alasan balas dendam.

4. Tayang 28 Februari

Sukses bikin fans penasaran, episode perdana MILITARY PROSECUTOR DOBERMAN akan tayang mulai tanggal 28 Februari mendatang. Drama ini ditulis oleh Yoon Hyun Ho yang sebelumnya dikenal lewat karya populer seperti REMEMBER, LAWLESS LAWYER, dan THE ATTORNEY.

5. Jajaran Para Cast

Selain Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, drakor satu ini juga bakal dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas. Mereka adalah Oh Yeon Seo, Kim Young Min, dan idol jebolan ajang PRODUCE X 101 Kim Wooseok. Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa serunya drakor ini? ;)