Sukses di Musim Pertama, CATCHPLAY Hadirkan 'The Making of an Ordinary Woman Season 2'

Rabu, 18 Agustus 2021 13:22 WIB
Sukses di Musim Pertama, CATCHPLAY Hadirkan 'The Making of an Ordinary Woman Season 2'
Credit Foto: CATCHPLAY

Kapanlagi.com - Tak kalah dari drakor, kini serial Taiwan juga mulai diganderungi oleh publik. Contohnya, mini seri bertajuk The Making of an Ordinary Woman cukup laris di pasaran dan mendapatkan reaksi positif dari para penikmat tayangan drama.

Berangkat dari fakta di atas, CATCHPLAY pun menghadirkan season 2 dari The Making of an Ordinary Woman mulai 15 Agustus 2021 kemarin. Total ada 10 episode dari mini seri ini, yang mana masing-masing akan dirilis setiap hari Minggu, eksklusif hanya di CATCHPLAY+.

"Kami sangat bangga karena kami tidak hanya mampu menghadirkan film-film blockbuster terbaru, tetapi juga konten original yang diproduksi sendiri oleh CATCHPLAY untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk memperkenalkan konten yang lebih unik dan orisinil bagi pelanggan di Indonesia, dan kami berharap bisa berbagi lebih banyak lagi tahun ini," ujar Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+.

1. Sinopsis 'The Making of an Ordinary Woman'

Serial yang menyentuh ini mengisahkan bagaimana tokoh utamanya yang bernama Chen Chia-Ling, berjuang melalui masa transisi paruh baya, dan berupaya membangun kembali harga dirinya setelah menginjak usia 40-an. Drama ini menunjukkan bagaimana wanita ini merangkul babak baru dalam hidupnya dengan penuh kesadaran, refleksi dan penemuan diri.
 
Serial ini dapat dinikmati dengan berlangganan paket bulanan CATCHPLAY+  seharga hanya Rp 49.500,- (termasuk pajak) untuk tontonan tanpa batas selama 30 hari. Promosi khusus penawaran ‘Buy 1 Month Enjoy 3 Months' untuk pelanggan baru juga tersedia bagi para pemegang kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna dapat menonton '‘The Making of an Ordinary Woman, season 1 and season 2', tayangan asli CATCHPLAY lainnya seperti Trinity of Shadows, serial BBC First terbaru, serta ribuan film bagus lainnya.

 

Topik Terkait