Sukses Perankan Karakter Utama, Yeri Red Velvet Akui Belajar Banyak Dari Drakor 'BLUE BIRTHDAY'

Gogor Subyakto   | Rabu, 22 September 2021 18:16 WIB
Sukses Perankan Karakter Utama, Yeri Red Velvet Akui Belajar Banyak Dari Drakor 'BLUE BIRTHDAY'
Yeri Red Velvet. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Tak hanya jago dance, rap, dan bernyanyi, Yeri Red Velvet juga kini bisa disebut merupakan sosok aktris yang sukses. Seperti yang diketahui, Idol cantik tersebut sudah terlibat di berbagai serial menarik.

Paling baru, belum lama ini Yeri Red Velvet untuk pertama kalinya jadi bintang utama dalam sebuah drakor. Yup, penampilan apiknya dalam web series 'BLUE BIRTHDAY' begitu menarik perhatian.

Bahkan, bakat akting maknae Red Velvet ini sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya mendapatkan pujian dari fans dan netizen.

Yeri memerankan tokoh Oh Ha Rin yang tanpa ragu melompat ke masa lalu untuk menyelamatkan cinta pertamanya yang memilih untuk mengakhiri hidupnya 10 tahun yang lalu dalam drama 'BLUE BIRTHDAY'.

1. Belajar Banyak

Dalam episode terakhir yang ditayangkan minggu lalu, Ha Rin meneteskan air mata karena lega saat ia melihat Seo Joon yang terluka saat ingin menyelamatkannya.

Diikuti dengan sebuah narasi yang menyatakan, "pilihan yang paling tidak disesalkan adalah pilihan yang paling dekat dengan pilihan yang tepat," dan memberikan impresi yang mendalam hingga akhir cerita.

Mengenai hal ini, Yeri mengatakan, "Aku belajar banyak dari drama 'BLUE BIRTHDAY' dan aku senang memerankan Ha Rin."

2. Ucapan Terima Kasih

"Aku akan selalu mencoba untuk menunjukkan penampilan yang baik di masa depan, jadi aku harap kalian akan menantikannya. Terima kasih banyak untuk para penonton yang telah mengikuti perjalanan Ha Rin dan Seo Joon selama ini," sambungnya.

Yeri telah membuktikan potensinya sebagai aktris dengan ekspresi dan daya tariknya melalui drama 'BLUE BIRTHDAY'.

Dengan kesuksesannya menyelesaikan tantangan pertamanya sebagai tokoh utama, perhatian yang besar ditujukan untuk kegiatannya di masa depan.

 

Editor:   Gogor Subyakto