Sukses Puncaki Tangga Lagu di Berbagai Negara, Baekhyun EXO Bakal Tampil Perdana Bawakan 'Candy' di Music Bank

Rabu, 03 Juni 2020 09:30 WIB
Sukses Puncaki Tangga Lagu di Berbagai Negara, Baekhyun EXO Bakal Tampil Perdana Bawakan 'Candy' di Music Bank

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO kembali meraih kesuksesan lewat album solo keduanya, Delight. Album yang dirilis 25 Mei lalu itu membuat Baekhyun menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang masuk dalam kategori Triple Platinum dalam situs musik terbesar di Cina, QQ Music.

Pada 5 Juni 2020 mendatang, Baekhyun dijadwalkan hadir di program musik KBS2TV Music Bank. Ini akan jadi penampilan perdana Baekhyun membawakan Candy yang merupakan title track album Delight.

Nggak cuma di Music Bank, Baekhyun EXO juga akan tampil di SBS Inkigayo pada tanggal 7 Juni 2020.

 

1 dari 2 halaman

1. Puncaki Tangga Lagu Berbagai Negara

Pencapaian luar biasa didapatkan Baekhyun lewat album comeback-nya ini. Dengan lagu Candy, Baekhyun berhasil menyapu bersih posisi puncak tangga lagu iTunes di 69 negara.

Tidak hanya itu, Bekhyun EXO juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai situs musik Korea Selatan dan luar negeri. Berbagai pencapaian ini tentu membuktikan kalau Baekhyun layak menyandang predikat top solo singer.

2 dari 2 halaman

2. Pecahkan Rekor di Radio

Hari ini (3/6) Baekhyun juga akan hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS Power FM 'Cultwo Show'. Sebelumnya, ia sukses menetapkan rekor baru untuk jumlah pengguna simultan tertinggi dalam sejarah radio MBC saat tampil di program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young's Noon Song of Hope' pada 1 Juni.

(kpl/lou)