Sulli Eks f(x) Dikabarkan Meninggal Dunia di Apartemennya

Ayu Srikhandi | Senin, 14 Oktober 2019 15:29 WIB
Sulli Eks f(x) Dikabarkan Meninggal Dunia di Apartemennya

Kapanlagi.com - Sederetan media Korea mengabarkan kalau polisi menerima laporan bahwa Sulli mantan member f(x) telah meninggal dunia di kediamannya. Saat ini, semuanya sedang menantikan pengumuman resmi dari pihak kepolisian terkait kabar yang beredar.

Masih belum diketahui pasti bagaimana awalnya kabar kematian Sulli muncul. SM Entertainment agensi yang menaungi bintang 25 tahun tersebut juga belum memberikan statement apapun.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Punya Sisi Gelap

Ngaku Punya Sisi Gelap Sulli © Instagram.com/jelly_jilli
Dalam penampilan terbarunya di Reply Night belum lama ini, Sulli mengaku kalau kehidupannya tidak sebahagia yang ditunjukkan. Ia merasa kalau kehidupan asli yang dijalaninya begitu gelap.

"Manusia nyata, Choi Jinri (nama asli Sulli), memiliki sisi yang lebih gelap, sedangkan Sulli si selebriti harus bertingkah seolah dia ceria. Aku meminta banyak nasehat dari orang di sekelilingku karena aku merasa berbohong pada orang-orang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Hubungi SM Entertainment

Seorang sumber dari dunia entertainment mengungkapkan kalau mereka masih belum bisa mengonfirmasi kebenaran berita ini karena SM Entertainment tidak bisa dihubungi.

"Aku juga dengar kabar dan beritanya, aku berharap ini tidak benar. Ini benar-benar membuat kita bingung karena tidak bisa menghubungi mereka (agensi)," jelas sumber yang dilansir Koreaboo.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑