Sulli Meninggal Bunuh Diri, Instagram Choiza Dipenuhi Komentar Jahat Netizen

Sora Soraya | Selasa, 15 Oktober 2019 08:50 WIB
Sulli Meninggal Bunuh Diri, Instagram Choiza Dipenuhi Komentar Jahat Netizen

Kapanlagi.com - Industri entertainment Korea sedang berduka. Mereka baru saja kehilangan salah satu bintang terbaiknya, Choi Sulli. Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, Sulli ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri di rumahnya sendiri yang terletak di kawasan Seongnam, Korea Selatan.

Depresi dan komentar jahat Knetz (Korean netizens) serta haters digadang-gadang menjadi alasan di balik keputusan tragis Choi Sulli. Seperti yang kita tahu, selama ini Sulli memang menjadi salah satu bintang Korea yang kerap dihujat dan menjadi sasaran bullying di internet.

Tak lama setelah kabar mengejutkan ini muncul, kini giliran Choiza Dynamic Duo yang jadi sasaran netizen. Mantan kekasih Sulli ini menerima banyak serangan komentar dalam akun media sosialnya, terutama Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. Choiza Diserang Netizen

Choiza Diserang Netizen instagram.com/choiza11
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Choiza. Musisi yang hobi makan ini bahkan dituduh menjadi alasan di balik kematian Choi Sulli.

Salah seorang netizen berkomentar, "Kenapa kamu mempermainkan hatinya? Dia (Sulli) meninggalkan fx demi kamu. Aku benci kamu. Kamu adalah alasan mengapa Sulli meninggal sekarang."

"Sudah dengar berita soal Sulli? Apa kamu nggak malu sedikitpun? Karena kamu adalah orang yang membuat Sulli depresi! Kamu benar-benar menyedihkan," tulis seorang netizen turut berkomentar jahat.

2 dari 2 halaman

2. Didukung Banyak Fans

Tak sedikit pula orang yang menuduh Choiza sebagai pembunuh Sulli. Menyadari hal ini, sebagian netizen terutama fans memberikan support-nya untuk Choiza. Mereka berusaha memberikan semangat dan himbauan untuk tak peduli dengan komentar jahat yang membanjiri akun Instagram-nya.

"ITU BUKAN KESALAHANMU! KU MOHON TETAPLAH SELAMAT, DAN RAWAT DIRIMU BAIK-BAIK," tulis seorang netizen.

"APA KALIAN SUDAH GILA? DIA TAK MELAKUKAN APAPUN PADA SULLI! APA KALIAN LUPA, KALAU KALIAN LAH YANG MEMBUAT MEREKA PUTUS?! APA KALIAN SUDAH LUPA BETAPA BENCINYA KALIAN PADA SULLI GARA-GARA DIA MENCINTAINYA (Choiza)? TINGGALKAN DIA SENDIRI," bunyi komentar lainnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑