Sulli Meninggal, Super Junior Batalkan Showcase - Chen EXO Tunda Fansign

Rahmi Safitri | Senin, 14 Oktober 2019 17:10 WIB
Sulli Meninggal, Super Junior Batalkan Showcase - Chen EXO Tunda Fansign

Kapanlagi.com - Choi Sulli membuat banyak orang terkejut. Mantan member f(x) ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya setelah ditemukan tidak bernyawa oleh manajernya sendiri. Pihak kepolisian pun telah memberikan konfirmasi soal meninggalnya wanita bernama asli Choi Jinri.

Tentu saja kabar yang tak terduga ini membuat fans K-Pop dan K-Drama di seluruh dunia berduka. Nama Sulli langsung menjadi trending nomor satu di Twitter dan ucapan belasungkawa pun diberikan untuk aktris drama To The Beautiful You.

Rekan-rekan Sulli di SM Entertainment pun juga memberi penghormatan atas meninggalnya wanita berusia 25 tahun ini.

 

1 dari 3 halaman

1. Super Junior Batalkan Showcase

Super Junior hari ini comeback dengan album terbaru mereka. Seperti artis K-Pop kebanyakan Super Junior seharusnya dijadwalkan menggelar comeback showcase yang akan disiarkan di V Live.

Setelah ada kabar Sulli meninggal, showcase Super Junior langsung dibatalkan. Pemberitahuan ini pun bisa dilihat di aplikasi V Live.

2 dari 3 halaman

2. Chen Tunda Fansign

Chen Tunda Fansign Chen EXO © SM Entertainment
Chen EXO baru saja comeback dengan mini album DEAR MY DEAR. Senin malam (14/10/2018), ia dijadwalkan menggelar acara tanda tangan dengan penggemar di daerah Gangnam.

Dengan adanya kabar Sulli meninggal, fansign Chen ditunda tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Kabar duka ini disebut sulit bagi Chen untuk menggelar kegiatan.

3 dari 3 halaman

3. SuperM Tidak Lanjut Syuting

SuperM, boyband baru bentukan SM Entertainment juga menggelar beberapa sesi syuting reality show terbaru mereka pada hari Senin (14/10/2019). Setelah mendengar kabar Sulli, sesi syuting dari SuperM juga dibatalkan dan tidak lanjut.

Rest in peace, Sulli! Semoga tenang di sana.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑