Sulli Pernah Datangi Pastor Curhat Soal Depresi yang Dideritanya

Ayu Srikhandi | Senin, 21 Oktober 2019 14:45 WIB
Sulli Pernah Datangi Pastor Curhat Soal Depresi yang Dideritanya

Kapanlagi.com - Seorang pastor bernama Kim Hyung Kook mengungkap kalau ternyata Sulli pernah menemuinya. Mendiang artis SM Entertainment itu mengungkap soal depresi yang selama ini telah dideritanya dan meminta saran.

Sang pastor mengungkap kalau Sulli menemuinya sekitar dua tahun lalu. Bahkan saat itu, eks member f(x) tersebut juga mengakui kalau sebelumnya juga pernah mencoba untuk bunuh diri.

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Sulli

Curhatan Sulli © koreaboo.com
Sang pastor mengungkap kalau ia melihat kondisi Sulli kala itu tidak buruk. Ia pun menyarankan agar sang artis menyelesaikan masalah utama dari depresi yang dialaminya.

"Dia mengaku kalau pernah mencoba untuk bunuh diri. Kurasa saat itu kondisinya tidak terlalu buruk. Aku mengatakan padanya kalau bisa memasangkan plester pada lukanya, tapi akan lebih baik kalau dia menyelesaikan masalah utamanya," jelas sang pastor seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Disarankan Pendalaman Alkitab

Pastor Kim Hyung Kook ini kemudian menyarankan Sulli untuk pendalaman Alkitab. Sayangnya setelah itu sang pastor tidak lagi mendapat kabar dari pemain film REAL itu.

"Aku menghubungkannya pada seorang teman dan merekomendasikannya untuk pendalaman Alkitab. Kuharap dia bia sembuh total lewat pendekatan diri dengan Tuhan. Namun setelah beberapa kali datang, dia tidak bisa melanjutkannya. Aku sering melihatnya lewat berita atau TV. Sebelumnya aku tidak terlalu peduli, tapi setelah bertemu dengannya, aku jadi tidak tenang setiap kali mendengar berita tentang dia. Kadang aku akan mengirimkan pesan atau email karena khawatir, tapi tak mendapat balasan," jelas sang pastor.

Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh manager pada 14 Oktober 2019. Seperti yang diketahui, berkali-kali artis SM Entertainment tersebut mengakui kalau mengalami depresi.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑