Sulli Ungkapkan Apa Hal Yang Membuatnya Merasa Paling Menyesal

Ayu Srikhandi | 24 Agustus 2017, 12:27 WIB
Sulli Ungkapkan Apa Hal Yang Membuatnya Merasa Paling Menyesal

Kapanlagi.com - Dalam pemotretannya bersama Grazia, Choi Sulli juga mengungkapkan apa sih yang paling disesalinya saat ini. Tak hanya itu, ia juga curhat tentang sosok dirinya yang sebenarnya.

Sering kali Sulli membuat orang salah paham dengan kata-katanya. Belakangan, netizen Korea hampir selalu menuliskan kata-kata pedas setiap kali namanya muncul jadi pemberitaan.

"Terkadang cara ngomongku yang ceplas-ceplos membuat orang salah paham. Orang yang mengenalku sering mengatakan 'Kamu harus mendengar apa yang dikatakannya sampai selesai'. Namun sebenarnya aku bukan tipe orang yang selalu menjelaskan setiap kali ada salah paham," jelas Sulli seperti yang dilansir Allkpop.

Sulli curhat hal-hal yang membuatnya menyesal di usia muda. © Grazia MagazineSulli curhat hal-hal yang membuatnya menyesal di usia muda. © Grazia Magazine

Dalam pengakuannya ini, Sulli juga menyebutkan kalau sebenarnya dia bingung kenapa sampai orang-orang melabelinya 'aneh'. Ia sendiri merasa kalau orang sudah mengenalnya tak akan mungkin untuk membencinya.

"Aku senang saat mendengar pujian aku cantik. Aku juga dengar kalau aku disebut aneh, tapi biasanya aku hanya menjawab 'Banyak orang yang aneh, tapi kenapa aku? Aku bukannya nggak suka, tapi hanya penasaran. Aku penasaran apa yang orang pikirkan tentangku. Aku percaya diri kalau orang-orang sudah mengenalku mereka tidak akan membenciku. Aku juga merasa akan menyesal kalau tak berteman, jadi seringnya aku yang datang duluan dan mengatakan 'Mau berteman denganku?" curhat Sulli.

Di sisi lain, ia membocorkan hal yang paling membuatnya menyesal sampai saat ini, "Dalam 24 (usia Korea) tahun hidupku, yang kusesali adalah tidak kuliah. Aku ingin pergi kuliah, tapi tak bisa. Kedepannya aku ingin bisa kuliah."

(all/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi