Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Super Ganteng! Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Ryeowook Super Junior Rilis Hasil Pemotretan dengan Majalah 'Single'

Gogor Subyakto   | Selasa, 23 Maret 2021 19:16 WIB
Super Ganteng! Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Ryeowook Super Junior Rilis Hasil Pemotretan dengan Majalah 'Single'
Super Junior. Credit: Singles

Kapanlagi.com - Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Kim Ryeowook tengah menjadi pembicaraan dengan pemotretan bersama majalah 'Singles'. Dalam foto yang dirilis, para anggota grup K-Pop legendaris Super Junior tersebut menunjukkan sorot mata yang tajam dalam pemotretan secara close-up dan dalam foto yang diambil secara berpasangan, mereka menunjukkan chemistry yang telah terjalin selama 17 tahun sejak debut.

Dalam wawancara yang diadakan, mengenai album terbaru Super Junior, Leeteuk mengatakan, "Comeback kali ini terasa seperti memulai kembali dengan perasaan seorang rookie. Kami juga memiliki perasaan yang senang saat memulainya." Yesung mengatakan, "Akhirnya album Super Junior mencapai 2 digit. Saya sangat bangga akan waktu yang telah kita habiskan bersama sejauh ini."

1. Wawancara

Gambar

Mengenai masa lalu Super Junior, Eunhyuk mengatakan, "Waktu yang berjalan seperti baru kemarin berlalu. Bukan memori yang dilupakan, tapi waktu tersebut masih terasa jelas karena kami masih bersama."

Ryeowook juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Super Junior dengan mengatakan, "Kami tidak hanya bertemu dan bekerja bersama-sama, tapi kami mendapatkan energi dan inspirasi dari satu sama lain melalui percakapan yang kami lakukan."

2. Visual Ganteng

Gambar

Keseluruhan foto dan wawancara bersama Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Ryeowook dapat dilihat melalui majalah 'Singles' edisi bulan April. Selain itu, video konten berupa di balik layar pemotretan keempat anggota Super Junior tersebut dapat dilihat melalui kanal YouTube dan akun media sosial 'Singles'.

3. Album Baru

Gambar

Sementara itu, full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' yang telah dirilis pada tanggal 16 Maret 2021 ini berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 22 negara, dan menduduki puncak 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music.

Editor:   Gogor Subyakto