Super Junior Gelar Super Show 7S di Jeddah, Jadi Konser K-Pop Pertama di Arab!

Rezka Aulia | Rabu, 03 Juli 2019 11:17 WIB
Super Junior Gelar Super Show 7S di Jeddah, Jadi Konser K-Pop Pertama di Arab!

Kapanlagi.com - Super Junior akan segera menggelar konser solo mereka di Arab Saudi. Konser bertajuk Super Junior World Tour 'Super Show 7S' ini akan mencatat sejarah sebagai konser Korea pertama yang digelar di Saudi Arabia.

Penampilan Choi Siwon dkk ini akan diselenggarakan pada Jumat, 12 Juli 2019 di King Abdullah Sports City, Jeddah. Pengumuman ini sendiri diunggah langsung melalui instagram resmi Suju, @superjunior pada Rabu (3/7). Pengumuman ini cukup mengejutkan para Elf mengingat jarak pengumuman ke hari konser yang amat dekat.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tampil Dua Kali

Tampil Dua Kali © instagram/superjunior
Super Junior menjadi artis K-Pop pertama yang menggelar penampilan solo di Arab Saudi. Sebelumnya telah ada Mariah Carey sang ratu pop dunia dan Andrea Boceli penyanyi tenor kenamaan dari Italia.

Tentu saja pengumuman ini disambut histeris para Elf. Terutama Elf yang berada di Arab, mereka terkejut dengan kehadiran Suju yang membawa Super Show 7S. Nantinya Suju tak hanya tampil satu kali di Jeddah.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Setelah Super Show pada Jumat (12/7), Suju masih akan menghibur Elf pada Sabtu (13/7). Super Junior D & E dan Super Junior KRY akan meramaikan panggung Jeddah Season Festival yang menjadi agenda pariwisata besar dari Saudi Arabia. Rangkaian festival ini diselenggarakan selama 40 hari dari 8 Juni sampai 18 Juli 2019.

Tak hanya menghadirkan Super Junior, Jeddah Season Festival juga akan menghadirkan Nicki Minaj, Liam Payne sampai Steve Aoki. Harga tiket Super Show 7S sendiri belum dapat diakses. Namun penampilan Nicki Minaj di tanggal 18 Juli mendatang 'hanya' dibanderol 20 dollar alias 282 ribu rupiah saja. KLovers tertarik terbang ke Jeddah untuk jadi bagian dari sejarah K-Pop di Saudi Arabia?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑