Super K-Pop Festival 2019 Molor Sejam, Donghae: Acaranya Delay Ya?

Rahmi Safitri | Minggu, 29 September 2019 09:42 WIB
Super K-Pop Festival 2019 Molor Sejam, Donghae: Acaranya Delay Ya?

Kapanlagi.com - Konser Super K-Pop Festival 2019 hari pertama yang dihadiri sederet bintang papan atas Korea digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (28/9/2019). Mulai dari Super Junior-D&E, Cho Kyuhyun, Tiffany Young, NUEST, Red Velvet, A Pink hingga Ha Sung Woon.

Sayangnya ternyata ada beberapa keluhan dari penonton. Pasalnya acara yang seharusnya mulai pukul 18.30 WIB terpaksa molor sejam dan baru mulai pukul sekitar 19.30 WIB. Bahkan ketika acara sudah dimulai dengan penampilan pembuka dari NU'EST, masih banyak penonton yang belum masuk ke venue.

1 dari 3 halaman

1. Kekecewaan Penonton

Kekecewaan Penonton © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Selain itu banyak penonton yang kecewa khususnya para fans NU'EST dan A Pink. Karena dalam konser tersebut, NU'EST hanya membawakan empat lagu dan A Pink tiga lagu. Sementara penampil lainnya membawakan lima sampai enam lagu.

Penonton pun menduga karena molornya acara tersebut, NU'EST dan A Pink terpaksa mengurangi lagu yang akan dibawakannya. Tak heran kalau penggemar kedua grup tersebut sempat merasa kecewa.

2 dari 3 halaman

2. D&E Penampil Terakhir

Sepertinya kekecewaan juga tidak hanya dirasakan oleh penonton saja tapi juga para artisnya. Sebagai penampil terakhir, Super Junior D&E yakni Donghae dan Eunhyuk mengaku sedih karena harus menunggu lama untuk bertemu pra penggemarnya.

"Sudah menunggu lama ya? Kami juga menunggu lama sampai bisa bertemu di panggung ini. Pada akhirnya bisa bertemu kalian senang sekali bersyukur," ujar Eunhyuk.

3 dari 3 halaman

3. Donghae Sindir Promotor?

"Juga acara ini agak delay ya? Tapi kami juga benar-benar sengsara nunggu lama untuk bertemu anda semua," timpal Donghae.

"Kami akan membalasnya dengan lagu-lagu yang bagus," pungkas Eunhyuk.

Super Junior D&E sukses menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti Danger, Growing Pains, Sunrise, Bout You dan Oppa Oppa.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑