SuperM Baru Sebulan Debut, SM Entertainment Sudah Rilis Light Stick Official

Gogor Subyakto | Kamis, 14 November 2019 16:16 WIB
SuperM Baru Sebulan Debut, SM Entertainment Sudah Rilis Light Stick Official

Kapanlagi.com - Salah satu agensi besar Korea Selatan yakni SM Entertainment baru saja mendebutkan boy grup lewat pasar Hollywood yakni SuperM. Seperti yang diketahui, grup ini merupakan gabungan beberapa member dari boy lainnya.

Mereka yang terlibat adalah Taemin SHINee, Kai EXO, Baekhyun EXO, Taeyong NCT, Ten NCT, Mark NCT dan Lucas NCT. Tentunya gabungan ini membuat para penggemar K-Pop begitu antusias.

Sudah resmi debut, kehadiran grup 'AVENGERS of K-Pop' tersebut disambut dengan meriah. Bahkan, saking populernya SM Ent tak membutuhkan waktu lama untuk merilis light stick official.

 

1 dari 3 halaman

1. Light Stick Official

Light Stick Official Credit: SM Entertainment
Bukan rahasia lagi kalau SM Entertainment memang cukup lama merilis light stick official untuk para grup-nya. Biasanya, merchandise ini membutuhkan waktu beberapa tahun setelah sebuah grup resmi debut untuk dirilis.

Namun tidak dengan SuperM, kurang lebih satu bulan, agensi tersebut sudah siap meluncurkan light stick. Tentunya hal ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar.

2 dari 3 halaman

2. Desain

Desain Credit: SM Entertainment
SM Entertainment sendiri memang memiliki desain ciri khas untuk light stick para grup-nya. Hal yang sama juga terlihat pada gagang light stick untuk SuperM yang cukup mirip dengan grup lain.

Namun yang membedakan, bagian gagang terlihat sleek dengan warna hitam dan dihiasi logo dari SuperM. Pada bagian atas yang bersinar, terlihat gabungan huruf S dan M yang terlihat begitu unik.

Nah, nantinya saat dinyalakan, light stick itu akan mengeluarkan cahaya warna pink.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Komentar Fans Credit: SM Entertainment
"Berapa light stick yang harus aku beli? Aku sudah punya light stick NCT dan WayV," ungkap salah satu fans. "Ini keluar sangat cepat," komentar yang lain.

Pre-order untuk light stick official SuperM ini sendiri sudah dimulai, pengiriman akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2019. Seperti yang diketahui, grup itu sendiri tengah sibuk dengan tur konser di Amerika.

So, apa kalian salah satu fans yang akan beli light stick ini, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑