Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Susah Menemukan Poster Iklan Rose dan Jisoo BLACKPINK di Seoul, Fans Anggap YG Tak Adil

Senin, 23 Maret 2020 17:00 WIB
Susah Menemukan Poster Iklan Rose dan Jisoo BLACKPINK di Seoul, Fans Anggap YG Tak Adil
Jisoo dan Rose (credit: Kiss Me)

Kapanlagi.com - Kalau ngomongin soal girlgroup paling sukses dalam sejarah K-Pop, maka BLACKPINK adalah salah satunya. Mereka bukan hanya sukses dengan lagu-lagu yang catchy, tapi kecantikan dan kepribadian keempat member membuat banyak orang jatuh hati.

BLACKPINK sendiri saat ini juga laris banget sebagai model iklan, baik bersama-sama maupun secara individual. Sayangnya kesuksesan ini juga diiringi ketidakpuasan beberapa publik Korea kepada agensi yang menaungi Jennie dkk, YG Entertainment.

Ada apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Iklan Jennie

Gambar

Dilansir dari Koreaboo, beberapa waktu lalu sebuah postingan di forum online Korea ramai dengan komentar. Mereka membandingkan sedikitnya promosi yang diterima oleh Jisoo dan Rose dibandingkan dengan Lisa dan Jennie.

Seorang penggemar mengumpukan foto-foto poster atau standee Jennie yang bisa ditemukan dengan mudah di seluruh Seoul. Jennie memang dikenal menjadi model buat beberapa brand besar seperti Clavin Klein dan Hera. Banyak industri memang tertarik dengan imej-nya yang mewah dan keren.

2. Iklan Lisa

Gambar

Sedangkan Lisa benar-benar populer sekali di kawasan Asia Tenggara. Ia menjadi model iklan buat AIS hingga Moonshot. Poster iklann pun ada di mana-mana.

Sama seperti Jennie, foto poster Lisa untuk Samsung juga dengan mudah bisa ditemukan.

3. Mana Jisoo dan Rose?

Netizens kemudian menyadari kalau tidak banyak poster iklan buat Jisoo dan Rose di Seoul. Ini yang membuat mereka merasa kalau dua member tersebut diperlakukan tidak adil oleh agensi.

"Sumpah, aku nggak ngerti kenapa mereka menyembunyikan visualnya Jisoo dan suara Rose kayak gini. Kalau aku jadi Yang Hyun Suk, aku akan memperlakukan Rose dengan baik. Dia baik, bagus nyanyinya, cantik, dan punya tubuh bagus," kata salah satu netizen.

Gimana nih pendapat KLovers soal ini?