Susul ‘California Love' Donghae, Eunhyuk Rilis Digital Single ‘Be' 20 Oktober 2021 Nanti!

Editor KapanLagi.com   | Senin, 18 Oktober 2021 20:16 WIB
Susul ‘California Love' Donghae, Eunhyuk Rilis Digital Single ‘Be' 20 Oktober 2021 Nanti!
credit: instagram.com/superjunior

Kapanlagi.com - Terlepas dari statusnya sebagai legenda K-pop, superstar grup milik SM yakni Super Junior membuktikan eksistensi kuatnya di dunia musik. Dari membuat LABEL SJ sebagai label rekaman mereka sendiri sampai masih tetap berkomunikasi dengan para penggemar ditengah kesibukan jadwal.

Nggak hanya lewat media sosial dan variety show aja, baru-baru ini salah satu sub-unit Super Junior mengagetkan penggemar dengan berita comebacknya. Super Junior D&E digadang-gadang bakal kembali dengan full-length album Korea pertama bertajuk COUNTDOWN sebagai hadiah 10 tahun debut mereka.

Comeback COUNTDOWN dari D&E, yang digawangi oleh Donghae dan Eunhyuk, ini diawali oleh comeback solo dari Donghae. Gandeng 2 idol penuh talenta, Jeno NCT dan Miyeon (G)I-DLE, Donghae merilis 2 lagu yakni California Love dan Blue Moon. Nah, kali ini Eunhyuk menyusul jejak kawannya dengan rencana perilisan digital single yang berisi 2 lagu juga.

Simak detail selengkapnya di sini!

1. Nantikan Digital Single 'Be' 20 Oktober Nanti!

Menyusul kawan segrupnya, Eunhyuk Super Junior bakal rilis digital single bertajuk Be pada pukul 16.00 WIB tanggal 20 Oktober 2021 nanti. Hal ini terungkap setelah gambar teaser solonya diunggah media sosial resmi SUPER JUNIOR dan SM ENTERTAINMENT hari ini 18 Oktober 2021, pada jam 08.00 WIB tadi. Dalam teaser image, sang idola terlihat keren dengan memakai setelan merah dan pemandangan sunset di belakangnya.

Digital single Be nanti rencananya akan dirilis melalui berbagai situs musik dan akan diisi 2 lagu, Be dan Red Muhly. Jangan salah! Meski hanya berisi 2 lagu saja, digital single ini bakal istimewa banget karena Eunhyuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan liriknya.

Lagu Be yang merupakan title track dari digital single ini adalah lagu pop yang memiliki groovy rhythm. Lirik dari Be yang ditulis Eunhyuk menggambarkan gimana Eunhyuk yang sekarang melihat dirinya waktu kecil yang penuh dengan mimpi.

Sementara itu, seperti yang dijanjikan, full-length album SUPER JUNIOR-D&E COUNTDOWN bakal dirilis setelah comeback solo Donghae dan Eunhyuk. Mereka berdua bakal comeback sebagai unit tepatnya pada tanggal 2 November 2021.

Dalam perilisan digital single Be tanggal 20 Oktober 2021 nanti, Eunhyuk bakal ngadain siaran langsung lewat kanal Youtube SUPER JUNIOR pada pukul 15.00 WIB buat hitung mundur penayangan video klipnya. Jadi buat kalian yang penasaran gimana kecenya Eunhyuk di Be, jangan sampai ketinggalan ya!

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

Editor:   Editor KapanLagi.com