Sutradara Ganteng Ini Pastikan Gaet KRIS EXO

Ayu Srikhandi | 18 Juni 2014, 09:41 WIB
Sutradara Ganteng Ini Pastikan Gaet KRIS EXO
Kapanlagi.com - Guo Jingming, seorang sutradara asal China resmi mengumumkan akan menggaet KRIS EXO sebagai aktor di proyek barunya. Pengumuman penting itu disampaikan sang produser ganteng saat menghadiri prescon film terbarunya TINY TIMES 3.

Dilansir MWave, sebuah media China melaporkan bahwa Guo Jingming sudah pasti akan meng-casting KRIS untuk proyek film barunya. Sutradara tampan satu ini yakin bahwa mantan leader EXO-M itu akan menjadi aktor yang hebat.

"Kami belum memulai pembuatan sekenarionya, tapi saat proyek dimulai, Aku akan segera membahasnya dengan KRIS. Kami masih membutuhkan waktu untuk persiapan, tapi KRIS pasti jadi aktor yang hebat," ujar Guo Jingming.

Vivian Dawson tertangkap kamera sedang bersama Guo Jingming @xin.msn.comVivian Dawson tertangkap kamera sedang bersama Guo Jingming @xin.msn.com

Sutradara TINY TIMES 3 itu juga mengungkapkan bahwa proyek yang akan digarap bersama KRIS sangat menyenangkan dan begitu penting. Sayangnya, sutradara yang dirumorkan gay ini belum mau membocorkan proyeknya lebih jauh.

"KRIS dan aku sedang menyiapkan proyek yang sangat menyenangkan dan begitu penting. Aku belum dapat mengatakan apapun sekarang, tapi kalian pasti tahu di waktu yang tepat," jelas sang sutradara.

Sebelumnya, Guo Jingming telah beberapa kali menawari KRIS untuk bermain di film garapannya, sayangnya SM Entertainment selalu menolaknya. Sutradara bertubuh mungil itu sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Jolin Tsai, aktor tampan Vivian Dawson.

(mwa/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi