Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Syahrini Dukung Perilisan Single Baru Sorn eks CLC, Kembali Tunjukkan Pertemanan Dekat Pasca Bikin Kaget di Acara Ultah

Gogor Subyakto   | Kamis, 15 September 2022 18:22 WIB
Syahrini Dukung Perilisan Single Baru Sorn eks CLC, Kembali Tunjukkan Pertemanan Dekat Pasca Bikin Kaget di Acara Ultah
Pertemanan dekat Syahrini dengan Sorn eks CLC. Credit: instagram.com/princessyahrini/sssorn_chonnasorn

Kapanlagi.com - Pertemanan antara Syahrini dengan Sorn eks CLC memang begitu mencuri perhatian. Banyak yang tak menduga kalau diva tanah air ini berteman dekat dengan Idol dari Thailand tersebut.

Syahrini belum lama ini kembali menunjukkan pertemanan dekatnya dengan Sorn. Lewat Instagram, istri dari Reino Barack tersebut memberikan dukungan untuk single terbaru dari Sorn.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sorn Rilis Single NIRVANA GIRL

Gambar

Pada hari Kamis (15/9) pukul 12 malam waktu Korea Selatan, Sorn eks CLC resmi merilis single terbarunya bertajuk NIRVANA GIRL. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan mantan member CLC lainnya yakni Yeeun.

Selain lagu, tentunya music video untuk NIRVANA GIRL juga dirilis di waktu bersamaan. Pesona glamor Sorn dan Yeeun dalam MV tersebut langsung menarik perhatian fans.

2. Dukungan Syahrini

Gambar

Menunjukkan pertemanan dekat, Syahrini memberikan dukungan untuk Sorn atas perilisan lagu terbarunya. Lewat Instagram Story, Syahrini bagikan link untuk music video NIRVANA GIRL.

Dalam postingan Instagram Story tersebut, Syahrini sempat mention akun Instagram milik Sorn. Tak berhenti sampai di situ saja, ia juga menuliskan ucapan selamat. "Congratulations, Sorn," tulisnya.

3. Pertemanan Syahrini dan Sorn

Gambar

Banyak yang dibuat terkejut atas pertemanan dekat antara Syahrini dan Sorn. Hal ini bermula dari momen ulang tahun Syahrini yang digelar di Singapura.

Dari sederet tamu undangan yang hadir, terlihat ada sosok Sorn. Tak sekedar datang saja, sosok penyanyi dan K-Pop Idol ini tampak memang sudah menjalin hubungan pertemanan yang dekat.

Editor:   Gogor Subyakto