Syarat dan Ketentuan Acara 'AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series Exclusive Blackpink Fan Meeting'

Louvina Gita   | Senin, 13 Januari 2020 17:41 WIB
Syarat dan Ketentuan Acara 'AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series Exclusive Blackpink Fan Meeting'

Kapanlagi.com - Annyeong BLINK! Siapa nih yang udah nggak sabar buat ketemu Jennie dkk? Ya, BLACKPINK dijadwalkan menggelar acara fan sign dan fan meet dalam event bertajuk AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series Exclusive Blackpink Fan Meeting pada 14 Januari 2020.

Beberapa waktu lalu Kapanlagi.com dan Samsung telah menggelar event menarik dengan hadiah invitation fan meet dan fan sign BLACKPINK. Total 120 orang beruntung sudah diumumkan untuk bisa bertemu idol grup besutan YG Entertainment ini.

Sama seperti event lainnya, sebelum ketemu Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ada beberapa hal yang patut kalian perhatikan nih BLINK. Mulai dari kapan registrasi dibuka sampai peraturan-peraturan penting yang harus kalian patuhi selama acara. Biar nggak bingung, simak informasinya di sini yuk.

 

1 dari 3 halaman

1. Waktu Registrasi

Sebelumnya kalian pasti sudah mendapatkan QR code masing-masing. Saat berada di lokasi, nantinya kalian harus melakukan scan barcode untuk bisa mendapatkan gelang masuk. Diharapkan peserta membawa kartu identitas karena akan ada prosedur pemeriksaan identitas diri.
- WNI : KTP, SIM, Paspor
- WNA : Paspor, Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)

Registrasi dibuka pukul 16.00 WIB di Tennis Indoor Senayan. Waktu ini berlaku untuk kalian yang menerima undangan Fan Meeting (QR Code Pink) dan Fan Signing (QR Code Orange). Sedangkan pintu masuk baru akan dibuka pukul 17.00 WIB. Pintu akan dibuka sebelum pukul 17.00 WIB untuk para peserta fan signing.

Di dalam venue, para peserta akan mendapatkan tempat duduk bernomor. Penentuan nomor tempat duduk ditentukan berdasarkan registrasi di lokasi. Pastikan kalian datang sesuai jadwal registrasi dibuka ya. Karena siapa cepat dia bisa dapat kursi terdepan! Dan buat para BLINK yang mendapat undangan fan signing BLACKPINK, jangan lupa bawa album kalian ya. Penyelenggara hanya akan menyediakan bolpoin di venue

2 dari 3 halaman

2. Barang Bawaan yang Dilarang

1. Tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar.
Botol, kaleng, semprotan gas terkompresi, peralatan memasak, peralatan berkemah, pisau, gunting, kembang api, gelas, senjata mainan seperti senjata dan pisau, tongkat pemukul, payung panjang, pipa, tongkat jalan, pedang bambu, tiang bendera, dll.
2. Perangkat yang dikendalikan dari jarak jauh (termasuk drone), kereta bayi, sepeda, papan skateboard, semua perangkat mobilitas pribadi bertenaga listrik, benda-benda yang dapat dilempar keras (bola bisbol, bola sepak, bola basket, bumerang, disk) dll.
3. Obat-obatan Psikotropika atau segala bentuk obat lain yang dilarang oleh hukum
4. Senter atau laser yang dapat menyebabkan gangguan ke panggung
5. Barang-barang yang dianggap berbahaya secara higienis, atau berbahaya bagi lingkungan.
6. Barang-barang yang dianggap berbahaya oleh operasional staf di lokasi dan personil keamanan walaupun barang tersebut tidak ada dalam daftar barang yang dilarang.
7. Dilarang untuk membawa kamera professional.
8. Tidak diperbolehkan untuk membawa hadiah kepada personel BLACKPINK (tidak ada booth untuk memberikan hadiah)

Prosedur pemeriksaan barang akan dilakukan sebelum peserta memasuki venue untuk mencegah barang terlarang masuk ke tempat acara. Penyelenggara juga tidak akan menyediakan tempat penyimpanan dan menyimpan barang terlarang. Jika barang yang terlarang ditemukan di dalam acara maka peserta dapat dipaksa keluar dari venue dan tidak akan menerima kompensasi finansial.

3 dari 3 halaman

3. Tersedia Area Food Truck

Makanan dan minuman dari luar dilarang dibawa peserta masuk ke lokasi acara. Terus gimana dong kalau laper sama haus? Kalian nggak perlu khawatir BLINK karena ada area food truck yang bisa dikunjungi.

Tapi ada yang harus kalian perhatikan nih, metode pembayaran di area food truck hanya bisa menggunakan Samsung Pay melalui aplikasi DANA. Tidak diperbolehkan menggunakan metode pembayaran lainnya, seperti kredit/debit dan uang tunai.

So, udah siap ketemu BLACKPINK? Jangan lupa, pastikan dresscode kalian bernuansa Hitam dan Pink ya BLINK. See you there!

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita