Syuting di Beijing Saat Comeback, Tao Bukan Lagi Member EXO?

Kiky Kurnia Dewi | 29 Mei 2015, 14:01 WIB
Syuting di Beijing Saat Comeback, Tao Bukan Lagi Member EXO?
Kapanlagi.com - Senang namun patah hati, EXO akhirnya comeback lagi pada bulan Juni untuk album repackage. Para fans cukup bersedih karena mereka harus rilis album hanya dengan formasi sembilan member. 

Tao yang tak ikut serta dalam album selanjutnya ini jadi sasaran amarah para netizen. Di tengah rumor ia meninggalkan EXO, pria kelahiran 1993 malah melaksanakan jadwal solo di China.

Setelah ia jadi model untuk games ponsel berjudul Chao Shen Zhan Dui, Tao dikonfirmasi akan mendatangi acara peluncuran di Beijing. Yang paling mengejutkan lagi adalah jadwal tersebut bersamaan dengan tanggal rilis album repackage EXO, pada 3 Juni.

Tao akan berada di Beijing untuk syuting saat EXO rilis album. ©koreaboo.comTao akan berada di Beijing untuk syuting saat EXO rilis album. ©koreaboo.com

Beberapa pihak semakin penasaran, apakah Tao akan memberikan pendapat soal comeback EXO tanpa dirinya saat di Beijing. Di sisi lain, EXO baru saja rilis teaser teaser individu untuk repackage mereka.

Kembali hadir dengan Love Me Right, EXO mengejutkan dunia K-Pop dengan balutan kostum football. Juni akan jadi bulan spektakuler di tahun 2015, pasalnya tak hanya boyband SM ini saja yang akan luncurkan album.

Big Bang, Sistar, hingga 2PM dikabarkan juga akan luncurkan album bertema musim panas. Mari jadi saksi untuk pertarungan jagad K-Pop di bulan Juni mendatang, kira-kira siapa jagoan kalian?

 

(kor/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi