Taecyeon 2PM Bikin Akun Instagram Pasca Stalker Bikin Profile Palsu

Gogor Subyakto | Rabu, 10 Juli 2019 20:08 WIB
Taecyeon 2PM Bikin Akun Instagram Pasca Stalker Bikin Profile Palsu

Kapanlagi.com - Kehadiran Taecyeon 2PM kembali di dunia panggung hiburan memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, belum lama ini pria tampan tersebut sudah menyelesaikan tugas wajib militer-nya.

Tentunya, fans sudah menunggu soal project terbaru dari Idol dan aktor ganteng itu. Belum lagi, belum lama ini Taecyeon baru saja membuat akun Instagram pribadi miliknya.

Sudah lama hal ini begitu diinginkan penggemar untuk terkabul. Karena itu pula, akun Instagram milik Taecyeon disambut dengan antusias. Ia juga sempat mengungkapkan alasan mengapa bikin profile tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Instagram Taecyeon

Instagram Taecyeon Credit: instagram.com/taecyeonokay
Pada hari Selasa (9/7) kemarin, Taecyeon 2PM membuat akun Instagram pribadi miliknya yang diberi nama @taecyeonokay, yang merupakan permainan kata dari nama lengkapnya yakni Ok Taecyeon.

Di postingan pertamanya, Taecyeon mengunggah foto dirinya saat sedang berlibur ke Pulau Udo. Foto tersebut lantas diberi caption, "Selamat datang di Instagram-ku", ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Bikin Akun

Alasan Bikin Akun Credit: instagram.com/taecyeonokay
Pada bagian bio profile miliknya, Taecyeon menjelaskan soal asalan dirinya bikin akun pribadi. Hal tersebut karena ada stalker yang mencoba bikin akun palsu memakai alamat email milik Taecyeon.

"Jadi seorang stalker terus membuat akun instagram dengan alamat email-ku, aku telah memutuskan untuk membuat akun Instagram nyata," tulisnya.

Baru beberapa hari dibuka, akun tersebut sudah mendapat lebih dari 60 ribu followers.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑