Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Taemin SHINee Resmi Comeback Rilis MV dan Mini Album 'Advice', Tunjukkan 'Dark Charisma'!

Gogor Subyakto   | Selasa, 18 Mei 2021 16:58 WIB
Taemin SHINee Resmi Comeback Rilis MV dan Mini Album 'Advice', Tunjukkan 'Dark Charisma'!
Taemin SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bikin fans girang, Taemin SHINee resmi comeback solo dengan karya terbarunya. Idol multi-talenta yang satu ini baru saja merilis mini album ketiganya 'Advice' dengan single utama bertajuk sama.

Tentunya Taemin SHINee juga mengeluarkan music video untuk lagu berjudul 'Advice' tersebut. Penasaran seperti apa?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Advice

Gambar

Taemin akan merilis mini-album ke-3 'Advice' pada hari ini, 18 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu 'Advice' yang akan menunjukkan dark charisma dari Taemin juga akan dirilis pada waktu yang bersamaan melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Advice' merupakan lagu R&B yang memberikan suasana mewah dengan mengombinasikan melodi minor dari piano dan trap beat. Lirik dari lagu ini memberikan pesan peringatan pada orang-orang yang men-judge orang lain karena stereotype. Singing-rap dari Taemin dalam lagu ini yang menggambarkan kesan sinis menambah daya tarik lagu.

2. 5 Lagu

Album ini berisikan total 5 lagu, termasuk title track 'Advice', 'If I could tell you' yang memperdengarkan harmonisasi vokal Taemin dan Taeyeon Girls Generation, 'Light' yang merupakan lagu pop dance yang menggambarkan seorang kekasih yang seperti cahaya, 'Strings' dengan lirik yang membandingkan diri sendiri dengan string instrument, dan 'SAD KIDS' yang merupakan kelanjutan dari lagu '2 KIDS' yang ada dalam full-length album ke-3 Taemin.

Satu jam sebelum perilisan mini-album 'Advice', Taemin mengadakan siaran langsung 'TAEMIN's Online Lecture: Introduction to 'Advice', tepatnya pada tanggal 18 Mei 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee. Melalui siaran tersebut, Taemin akan berbagi banyak cerita, termasuk memperkenalkan lagu terbarunya, menceritakan proses pembuatan album, dan melakukan unboxing album.

Editor:   Gogor Subyakto