Taeyeon Buat Pengakuan Kalau Lagu-Lagu Girls Generation Bukanlah Musiknya

Gogor Subyakto | Senin, 09 September 2019 20:48 WIB
Taeyeon Buat Pengakuan Kalau Lagu-Lagu Girls Generation Bukanlah Musiknya

Kapanlagi.com - Girls Generation merupakan sosok grup K-Pop legendaris yang begitu populer. Bintang besar generasi kedua ini bisa dibilang membuka jalan untuk para artis baru sehingga bisa semakin mendunia seperti sekarang.

Di masa aktifnya, Girls Generation mampu hadir dengan lagu-lagu catchy yang langsung menjuarai tangga lagu. Bahkan mereka berhasil memborong sederet penghargaan bergengsi atas jerih payah mereka tersebut.

Kini, para membernya memang tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Sama halnya dengan Taeyeon Girls Generation yang sempat membahas kalau lagu-lagu Girls Generation bukanlah musiknya.

1 dari 3 halaman

1. Begin Again 3

Begin Again 3 Credit: JTBC
Seperti yang diketahui, Taeyeon terlibat dalam Begin Again 3 bersama dengan musisi-musisi lainnya seperti Paul Kim. Dalam salah satu episode mereka melakukan perjalanan busking ke Berlin German.

Dalam porsi wawancara, Taeyeon masih memperkenalkan dirinya sebagai salah satu member dari Girls Generation, "Aku Taeyeon, yang telah promosi bersama dengan Girls Generation selama 13 tahun."

2 dari 3 halaman

2. Bukan Musiknya

Di sesi wawancara salah satu episode Begin Again 3 itu, Taeyeon lantas sempat mengungkapkan apa yang ia rasakan. Bintang cantik tersebut memberikan pengakuan kalau lagu-lagu dari Girls Generation bukanlah musiknya.

"Lagu yang aku nyanyikan sebagai member Girls Generation bukanlah musikku. Girls Generation merupakan grup yang dibuat oleh seseorang dan dengan konsep yang telah diberikan," jelas Taeyeon.

3 dari 3 halaman

3. Sisi Berbeda

Sisi Berbeda Credit: JTBC
Meski begitu, menjadi salah satu member Girls Generation membuat Taeyeon belajar banyak hal baru tentang dirinya. Salah satunya adalah kemampuannya dalam mengambil nada tinggi saat bernyanyi.

"Aku bisa bertemu dengan sisi berbeda dan baru dari diriku sendiri. Ketika aku melakukan nada tinggi, para staf terkejut begitu pula denganku. Aku rasa itu merupakan suara asliku tanpa bantuan dari mana saja," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑