Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

TAEYEON Rilis Full-length Album ke-3 'INVU' Tanggal 14 Februari 2022

Rabu, 26 Januari 2022 13:05 WIB
TAEYEON Rilis Full-length Album ke-3 'INVU' Tanggal 14 Februari 2022
TAEYEON comeback lewat full album ke-3. credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - TAEYEON akan merilis full-length album ke-3 INVU yang berisi total 13 lagu dengan berbagai genre, pada tanggal 14 Februari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Ini merupakan full-length album pertama yang dirilis oleh TAEYEON dalam 2 tahun terakhir, setelah perilisan full-length album ke-2 Purpose yang dirilis pada bulan Oktober 2019. 

TAEYEON akan merilis full-length album ke-3 INVU 14 Februari 2022. credit: SM EntertainmentTAEYEON akan merilis full-length album ke-3 INVU 14 Februari 2022. credit: SM Entertainment

Semenjak debut-nya sebagai solois dengan mini-album pertama I di tahun 2015, TAEYEON selalu berhasil menduduki puncak penjualan album fisik dan berbagai tangga lagu dengan lagu-lagu dan album-album yang dirilis, seperti Rain, Why, Fine, Four Seasons, Spark, Happy, dan Weekend. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk album terbaru TAEYEON. 

Sementara itu, pemesanan full-length album ke-3 TAEYEON INVU dapat dilakukan secara online maupun offline mulai hari ini, 26 Januari 2022, melalui berbagai toko musik.

TAEYEON Rilis Full-length Album ke-3 INVU Tanggal 14 Februari 2022 

  

TAEYEON akan merilis full-length album ke-3 INVU yang berisi total 13 lagu dengan berbagai genre, pada tanggal 14 Februari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Ini merupakan full-lengthalbum pertama yang dirilis oleh TAEYEON dalam 2 tahun terakhir, setelah perilisan full-length album ke-2 Purpose yang dirilis pada bulan Oktober 2019.  

Semenjak debut-nya sebagai solois dengan mini-album pertama I di tahun 2015, TAEYEON selalu berhasil menduduki puncak penjualan album fisik dan berbagai tangga lagu dengan lagu-lagu dan album-album yang dirilis, seperti Rain, Why, Fine, Four Seasons, Spark, Happy, dan Weekend. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk album terbaru TAEYEON. 

Sementara itu, pemesanan full-length album ke-3 TAEYEON INVU dapat dilakukan secara online maupun offline mulai hari ini, 26 Januari 2022, melalui berbagai toko musik.  

1. TAEYEON rilis Can't Control Myself

Gambar

TAEYEON merilis lagu Can't Control Myself 17 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. MV-nya pun dirilis pada saat yang bersamaan.

Can't Control Myself bergenre ballad pop-punk dengan sound yang powerful dengan lirik ditulis sendiri oleh TAEYEON. Lagu ini menggambarkan kesedihan akan cinta yang berbahaya karena masih mendambakan kasih sayang pasangannya, walaupun ia tahu dirinya akan terluka dan tersakiti.

Video musik dari lagu ini menampilkan komposisi sinematik yang berlatar di sebuah panggung teater. Akting TAEYEON yang memerankan karakter seseorang yang disakiti oleh cinta diharapkan dapat menarik perhatian.

 

2. Duduki Puncak Tangga Lagu Korea Selatan dan iTunes

Gambar

Lagu terbaru TAEYEON 'Can't Control Myself' yang baru saja dirilis pada tanggal 17 Januari 2022 ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Genie dan Bugs sesaat setelah perilisan.

Tidak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil menduduki puncak 'Top Song' iTunes di 14 negara, termasuk Indonesia, Thailand, Singapura, Arab Saudi, Vietnam, Malaysia, Taiwan, Kamboja, Filipina, Hongkong, Peru, Macau, Malta, dan Bahrein. Video musik dari 'Can't Control Myself' pun berhasil menduduki puncak 'MV Chart' kategori Korea Selatan di QQ Music.

3. TAEYEON Rilis Lagu Can’t Control Myself Tanggal 17 Januari 2022

Gambar

TAEYEON merilis lagu Can't Control Myself pada tanggal 17 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Can't Control Myself merupakan salah satu lagu dari full-length album ke-3 TAEYEON yang akan dirilis pada bulan Februari 2022. Ekspektasi yang tinggi diberikan kepada TAEYEON yang selalu menunjukkan warna vokal dan musik yang beragam di setiap albumnya.

4. Proyek TAEYEON

TAEYEON aktif dalam kegiatan bersama grup dan individual. Sebagai seorang solois, TAEYEON telah merilis lagu-lagu hit seperti I, Rain, Why, Fine, Four Seasons, Spark, Happy, dan Weekend.

TAEYEON juga bergabung dalam GOT the beat, yang merupakan unit pertama dari proyek Girls On Top di mana artis-artis perempuan di bawah naungan SM Entertainment akan disatukan dalam sebuah kolaborasi unit berdasarkan tema. GOT the beat beranggotakan 7 orang, termasuk BoA, TAEYEON dan HYO Girls Generation, SEULGI dan WENDY Red Velvet, juga KARINA dan WINTER aespa.

Step Back merupakan lagu hip hop R&B dengan variasi iringan bass dan instrumen. Lirik dari lagu ini berisi pesan yang mengekspresikan seorang wanita dengan harga diri yang tinggi jatuh cinta dengan kekasihnya. Vokal yang kuat dari para anggota GOT the beat menambah kesempurnaan lagu.

 

5. GOT the beat - Step Back

Gambar

GOT the beat merilis lagu Step Back pada tanggal 3 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

GOT the beat menampilkan lagu Step Back secara perdana melalui konser online SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS@KWANGYA yang disiarkan secara gratis di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022, pukul 11.00 WIB. Sinergi dan penampilan yang powerful dari para anggota GOT the beat diharapkan dapat menarik perhatian.