Taeyeon SNSD Pakai Beanie Bikinan Mendiang Sulli di Video Dance Practice

Gogor Subyakto | Senin, 11 November 2019 12:08 WIB
Taeyeon SNSD Pakai Beanie Bikinan Mendiang Sulli di Video Dance Practice

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Taeyeon Girls Generation merupakan sosok yang begitu dekat dengan Choi Sulli. Saat kabar Sulli meninggal, banyak fans yang khawatir soal keadaan dari Taeyeon.

Para penggemar pun merasa lega saat melihat Taeyeon kembali tersenyum di berbagai event untuk comeback-nya lewat full album kedua Purpose dengan lagu utama yakni Spark.

Selain merilis music video, pihak SM Entertainment juga sempat mengunggah video dance practice Taeyeon tampil membawakan lagu Spark. Nah, di video tersebut ada satu hal yang menarik perhatian fans.

 

1 dari 3 halaman

1. Video Dance Pratice

Selang dua hari MV Spark dirilis, SM Entertainment mengunggah video dance practice Taeyeon di akun Youtube official mereka. Tentunya, video tersebut disambut dengan meriah oleh para SONE (sebutan fans Girls Generation).

Dalam video tersebut, Taeyeon tampil memamerkan gerakan tarian untuk lagu Spark ditemani dengan para penari latar. Idol cantik tersebut tampil kece mengenakan jaket crop top hitam, celana training warna senada dan sepasang sepatu sneakers putih.

2 dari 3 halaman

2. Beanie Karya Mendiang Sulli

Beanie Karya Mendiang Sulli Credit: Istimewa
Selain tarian enerjik serta penampilan dari Taeyeon, aksesoris yang menghiasi kepala-nya juga begitu menarik perhatian fans. Ternyata, Taeyeon mengenakan beanie yang di-desain oleh mendiang Choi Sulli.

Seperti yang diketahui, Sulli sempat merilis sebuah brand fashion yang menghadirkan beberapa topi baseball dan beanie. Meski di balik, fans langsung mengenali beanie bertuliskan Verutum yang dibuat oleh Sulli tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Jinri Market

Jinri Market Credit: instagram.com/jelly_jilli
Mendiang Sulli sempat terlibat dalam acara Jinri Market yang di mana dirinya merilis brand fashion dengan koleksi topi. Dalam salah satu episodenya, Taeyeon sempat hadir di pop-up store untuk membeli dan memberikan dukungan untuk Sulli.

Melihat Taeyeon mengenakan beanie tersebut di video dance practice, banyak penggemar yang merasa bahagia mengetahui kalau aksesoris itu masih disimpan dan dipakai olehnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑