Taeyeon Ungkap Tarian Dari Girls Generation yang Paling Sulit, Penasaran?

Gogor Subyakto | Selasa, 17 September 2019 23:02 WIB
Taeyeon Ungkap Tarian Dari Girls Generation yang Paling Sulit, Penasaran?

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau Girls Generation merupakan girl grup yang legendaris. Kesuksesan mereka memperkenalkan musik K-Pop secara internasional di saat sosial media masih baru juga begitu membanggakan.

Selama bertahun-tahun aktif sebagai sebuah grup yang begitu disayangi oleh Korea Selatan, Girls Generation telah hadir dengan berbagai konsep, musik dan tarian yang berbeda di setiap comeback.

Nah, belum lama ini, sang leader yakni Taeyeon Girls Generation mengungkapkan tarian mana yang paling susah untuk dipelajari dan dilakukan di atas panggung. Penasaran?

 

1 dari 3 halaman

1. Begin Again

Begin Again Credit: JTBC
Pada hari Jumat (6/9) lalu, JTBC menayangkan salah satu episode dari acara Begin Again 3. Seperti yang diketahui, bersama musisi lain Taeyeon terlibat dalam program musik busking di luar negeri tersebut.

Dalam salah satu scene, Taeyeon tampak tengah sarapan bersama Paul Kim dan Kim Hyunwoo. Taeyeon sempat berbagi soal kesehatannya, "Aku pikir lutut-ku terlalu keras karena aku harus menari dengan sepatu hak tinggi selama 10 tahun terakhir."

2 dari 3 halaman

2. Catch Me If You Can

Catch Me If You Can Credit: JTBC
Mereka bertiga pun lantas membahas soal tarian-tarian dari Girls Generation. Sampai akhirnya, lagu Catch Me If You Can yang dirilis di tahun 2015 sempat disebutkan oleh Kim Hyunwoo.

Bagi yang tidak tahu, Catch Me If You Can merupakan lagu upbeat dengan nada cepat yang tentunya dihiasi tarian powerful. "Apakah sulit untuk membuat koreografi dari lagu Catch Me If You Can?" tanya Kim Hyunwoo.

3 dari 3 halaman

3. Tarian Paling Sulit

Tarian Paling Sulit Credit: JTBC
Mendengar pertanyaan dari Kim Hyunwoo, Taeyeon pun lantas mengaku kalau Catch Me If You Can merupakan tarian yang paling susah di Girls Generation. "Koreografi untuk lagu itu sangat sulit. Sangat sulit untuk menari sehingga kita semua berusaha menghindarinya," ungkapnya.

"Itu sangat melelahkan sehingga aku merasa bisa merasakan darah di mulutku ketika panggung usai. Lagu ini adalah lagu paling sulit dari koreografi Girls Generation," pungkasnya.

 

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑