Taeyong NCT Diumumkan Bakal Absen dari Konser Karena Cedera yang Dideritanya Kambuh

Kamis, 24 Desember 2020 22:01 WIB
Taeyong NCT Diumumkan Bakal Absen dari Konser Karena Cedera yang Dideritanya Kambuh
Taeyong NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar yang kurang membahagiakan datang dari Taeyong NCT yang diumumkan kembali mengalami cedera. Karena hal itu, sang idol dipastikan akan absen dari konser online yang ditayangkan di Beyond Live pada 27 Desember 2020 mendatang.

SM Entertainment pun merilis statement official yang mengabarkan kalau sakit syaraf terjepit yang diderita Taeyong kembali kambuh. Mereka pun memutuskan untuk artisnya ini fokus pada penyembuhan dan tidak bisa bergabung dengan konser pertama NCT dengan formasi 23 orang ini.

1. Statement SM Entertainment

"Halo,
Ini adalah SM Entertainment

Kami meminta pengertian dari penggemar.

Syaraf terjepit yang diderita Taeyong kembali kambuh jadi dia harus absen dari semua jadwal, termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE (Global Wave).

Kami meminta pengertian penuh dari penggemar, dan akan berusaha sebaik mungkin merawat Taeyong sehingga dia bisa fokus pada proses penyembuhan.

Terima kasih."

Fans pun rama-ramai menuliskan tagar #GetWellSoonTaeyong yang langsung jadi trending. Mereka berharap agar sang idola mendapatkan waktu istirahat dan pemulihan yang cukup agar bisa segera sembuh.

Semoga cepat sembuh Taeyong!