Taeyong NCT Minta Maaf Pada Teman yang Dibully Saat SMP

Rahmi Safitri | Sabtu, 12 Oktober 2019 18:15 WIB
Taeyong NCT Minta Maaf Pada Teman yang Dibully Saat SMP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Taeyong NCT kembali dikabarkan melakukan tindakan tidak menyenangkan saat SMP. Situs Wikitree pernah menyebut kalau Taeyong semasa SMP pernah ikut mem-bully teman. Ia juga disebut pilih-pilih kawan dan pernah menyebut temannya sebagai gay.

Beberapa hari kemudian tepatnya Jumat (12/10/2019), Wikitree seperti dilansir dari Allkpop, kembali melaporkan kalau Taeyong telah meminta maaf kepada teman yang pernah menjadi korban bully-nya saat SMP pada hari Kamis (11/10/2019). Taeyong disebut langsung menemui temannya setelah tiba di Korea. Buat yang belum tahu, pria berusia 24 tahun itu memang baru saja melakukan promosi di Amerika Serikat bersama dengan boyband baru bentukan SM Entertainment, SuperM.

1 dari 3 halaman

1. Korban Menangis

Korban Menangis Kabar soal Taeyong melakukan bully © allkpop.com
Menurut Wikitree, saat ditemui oleh Taeyong, korban bully-nya itu menangis tersedu-sedu dan sempat tak bisa ditenangkan selama satu jam. Setelah tenang, baru mereka membicarakan kontroversi tersebut.

Kabarnya dalam kesempatan ini, Taeyong bilang kepada temannya, "Aku kecewa karena pertama kali bertemu teman lama, karena hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak bisa tenang gara-gara kejadian ini. Aku menyesali perbuatanku beberapa kali. Aku bertanya-tanya pada diriku, 'Kenapa aku melakukan itu?'."

2 dari 3 halaman

2. Sudah Dimaafkan

Taeyong bertemu dengan temannya itu selama dua jam. Yang menjadi korban pun menerima permintaan maaf tulus dari leader NCT tersebut.

Taeyong disebut minta maaf dengan bilang, "Aku dulu bukan tipe yang bisa mengekspresikan diriku dengan baik. Aku ingin minta maaf dengan tulus atas perbuatan dan kata-kata yang tidak bijaksana. Aku minta maaf."

Korban Taeyong pun juga dikabarkan memberikan pesan kepada sang idola. "Bekerja keras lah di masa promosimu dan jaga kesehatan. Aku akan memberi semangat dari jauh.

3 dari 3 halaman

3. Pernyataan SM Entertainment

SM Entertainment juga telah memberikan pernyataan terkait permintaan maaf Taeyong kepada korban bully-nya semasa SMP. Ini lah pernyataan SM kepada Wikitree:

"Baru-baru ini, Taeyong secara pribadi minta maaf kepada teman-teman yang pernah tersakiti dengan kata-kata dan tindakannya yang tidak dewasa saat SMP. Temannya menerima permintaan maaf Taeyong dan mereka berpisah setelah saling menyemangati masa depan masing-masing. Lebih lanjut, Taeyong juga menyampaikan permintaan maaf kepada teman-teman lainnya yang tidak tidak dapat dihubungi. Bahkan setelah kejadian ini, Taeyong akan melakukan yang terbaik untuk tidak lupa soal masa lalunya dan tetap rendah diri sambil tumbuh menjadi orang yang bijak."

Semangat buat Taeyong!

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑