Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tahun 2021-2022 Dipenuhi Yoona, Ini Deretan Film dan Drakor yang Wajib Masuk Watching List

Wuri Anggarini   | Kamis, 23 September 2021 17:00 WIB
Tahun 2021-2022 Dipenuhi Yoona, Ini Deretan Film dan Drakor yang Wajib Masuk Watching List
Credit: Instagram/yoona_lim

Kapanlagi.com - Debut sebagai idol, Lim Yoona atau yang dikenal dengan Yoona Girls' Generation memang mencuri perhatian para fans idol generasi kedua. Dikenal dengan kecantikan alaminya, visual Yoona memang begitu memikat di atas panggung. Seiring perjalanan kariernya, Yoona melebarkan sayap ke dunia akting yang semakin mempopulerkan namanya.

Sederet drama dengan berbagai karakter telah diperankan oleh idol dan aktris yang satu ini. Kini kualitas aktingnya semakin diakui, terbukti dari deretan project film dan drama yang memilih Yoona sebagai salah satu pemeran utamanya. Siap-siap tahun 2021 hingga 2022 kamu dipenuhi dengan Yoona, yuk masukkan ke watching list sekarang!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. MIRACLE: LETTERS TO THE PRESIDENT

Gambar

Dalam project film ini, Yoona beradu akting dengan aktor senior seperti Park Jung Min, Lee Sung Min, dan aktris Lee Soo Kyung. Mengambil latar tahun 1988, MIRACLE: LETTERS TO THE PRESIDENT menceritakan tentang kehidupan di sebuah desa kecil yang dilintasi sebuah rel. Pada waktu-waktu tertentu, kereta akan melintas lewat di desa tersebut. Sayangnya, desa tersebut tidak terdapat stasiun.

Seorang pemuda bernama Joon Kyeong yang awalnya tidak punya impian apapun, tiba-tiba ingin melihat desa itu memiliki sebuah stasiun. Berbagai upaya pun dilakukan, termasuk menulis surat untuk sang presiden. Apakah impiannya akan terwujud?

MIRACLE: LETTERS TO THE PRESIDENT sudah dirilis pada 15 September 2021. Sudah nonton filmnya, KLovers?

2. CONFIDENTIAL ASSIGNMENT 2: INTERNASIONAL

Gambar

Terlibat dalam film pertama, Yoona dipastikan akan kembali hadir di sekuel CONFIDENTIAL ASSIGNMENT 2: INTERNASIONAL. Ia masih memerankan karakter Park Min Young, seorang Youtuber yang digambarkan sangat menyukai Im Chul Ryung (Hyun Bin).

Sekuel ini mengangkat cerita tentang Im Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan dengan tugas baru, yaitu mengejar organisasi kriminal brutal. Dalam menjalankan misinya, ia kembali bekerja sama dengan Kang Jin Tae (Yu Hae Jin) yang telah dipindah ke tim siber karena kesalahan yang dibuat.

Selain ketiga aktor utama yang comeback di sekuel kedua, masih ada 2 pendatang baru yang bakal melengkapi jalan cerita. Mereka adalah Daniel Henney yang berperan sebagai Jack, seorang anggota FBI dan Jin Sun Kyu yang memerankan sosok Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal yang diincar.

3. HAPPY NEW YEAR

Gambar

Ini dia salah satu film paling ditunggu tahun ini karena bertabur banyak nama besar. Selain Yoona, HAPPY NEW YEAR juga bakal dibintangi oleh Lee Dong Wook, Han Ji Min, Won Jin Ah, Kang Ha Neul, Seo Kang Joon, Kim Young Kwang, Lee Kwang Soo, dan masih banyak lagi nama terkenal lainnya.

Dilansir dari Asianwiki, HAPPY NEW YEAR mengangkat cerita orang-orang yang bekerja di Hotel Emros dan mereka yang menjadi tamu di sana dengan setting menjelang momen pergantian tahun. Alurnya akan mengangkat cerita masing-masing karakter di dalamnya tentang cinta, karier, dan impian. Wah, jadi makin penasaran kan? Sayangnya, film ini belum mengumumkan jadwal rilisnya.

4. BIG MOUTH

Gambar

Yoona telah mengonfirmasi bahwa ia akan comeback dalam drama berjudul BIG MOUTH yang akan tayang di tahun 2022 mendatang. Dalam drama ini ia bakal beradu akting oleh Lee Jong Suk, lho. BIG MOUTH jelas jadi drama yang ditunggu fans Lee Jong Suk dan menjadi comeback pertamanya setelah ROMANCE IS A BONUS BOOK di tahun 2019.

Menjadi teman baik dalam kehidupan nyata, Yoona dan Lee Jong Suk bakal membangun chemistry sebagai pasangan suami istri dalam drama tersebut. BIG MOUTH akan menceritakan kehidupan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang dikenal dengan julukan pembual. Ia mendapatkan kasus pembunuhan dan hanya memiliki peluang 10% dalam memenangkan kasus di pengadilan. Namun, selama penyelidikan ternyata banyak keanehan yang terungkap dan memaksanya berbuat jahat untuk melindungi diri dan keluarga.

Yoona sendiri akan berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Go Mi Ho dikenal sebagai sosok yang berani dan selalu mendukung sang suami dalam keadaan apapun. Sudah nggak sabar untuk menyaksikan chemistry manis kedua bintang top ini?

5. 2 O'CLOCK DATE

Gambar

Ternyata sudah ada project film lain yang mengantri untuk dibintangi Yoona tahun 2022 nanti. Kabar paling baru, ia dikonfirmasi akan membintangi film komedi romantis berjudul 2 O'CLOCK DATE bersama Kim Seon Ho. Film ini sendiri digarap oleh Lee Sang Geun yang juga menggarap EXIT, salah satu film hits Yoona yang dibintangi bersama Jo Jung Suk.

2 O'CLOCK DATE jelas jadi project yang disambut dengan penuh kegembiraan oleh para fans. Banyak netizen yang menganggap kalau visual keduanya sangat cocok. Bahkan, duet manis di atas panggung MBC Music Festival di tahun 2020 lalu yang dilakukan Yoona dan Kim Seon Ho bikin gemas para penonton. Sudah nggak sabar juga untuk melihat chemistry mereka dalam film tersebut?

Deretan project film dan drama di atas jadi bukti kualitas akting Yoona yang semakin berkembang. Jangan sampai terlewatkan dari watching list kamu deh, KLovers!

 

Editor:   Wuri Anggarini