Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Ada di Rumah, Kediaman Jerry Yan Dibobol Mantan Manager

Ayu Srikhandi   | Selasa, 09 Oktober 2018 15:10 WIB
Tak Ada di Rumah, Kediaman Jerry Yan Dibobol Mantan Manager
Jerry Yan © AP Images

Kapanlagi.com - Dengan kesibukannya yang luar biasa, Jerry Yan memang jarang bisa berlama-lama di rumah. Kediamannya pun lebih sering kosong. Hal tersebut bisa jadi dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat rumah Jerry Yan yang terlihat di SongShan, Taipe dimasuki oleh seseorang. Hal tersebut membuat alarm-anti maling menyala. Personel keamanan pun langsung menuju rumah bintang METEOR GARDEN tersebut.

Sayangnya saat tim keamanan datang tak ada siapa-siapa di rumah Jerry.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Lapor Polisi

Gambar

Karena kesibukannya yang tak bisa ditinggal, aktor 41 tahun itu pun meminta ibunya untuk melapor polisi. Pihak berwajib pun kemudian memeriksa video CCTV dan mendapatkan identitas pria yang berusaha masuk ke rumah Jerry.

Saat ditangkap, pria ini mengungkap kalau ia merupakan manajer lama dari Jerry Yan. Ia pun masih menyimpan kunci cadangan dari kediaman bintang yang hubungannya dengan Lin Chi Ling putus-nyambung tersebut.

2. Mantan Manajer Tak Mau Berdamai

Setelah ditangkap polisi, mantan manajer ini mengaku kalau tujuan ke rumah Jerry karena ingin tahu kabar sang aktor. Namun karena mendengar alarm-anti maling menyala, ia pun memilih kabur.

Dilansir Toggle, mantan manajer Jerry Yan itu diungkapkan tak mau mengambil jalan damai dan kasus ini pun dibawa ke jaksa. Jaksa menilai kalau pria tersebut bisa terkena hukuman karena masuk tanpa izin dan bisa jadi akan segera dijatuhi hukuman secara resmi.

3. Diduga Siap Melamar Lin Chi Ling

Gambar

Rumor Jerry Yan akan segera melamar Lin Chi Ling muncul karena ucapan Will Liu sahabat bintang METEOR GARDEN itu. Lewat Weibonya, Will Liu memposting foto bareng Jerry Yan sambil mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga memberikan kode kalau sang aktor akan melakukan sesuatu yang rahasia.

Apalagi saat tahun baru yang bertepatan dengan ulang tahun Jerry Yan, Lin Chi Ling tampak tidak muncul di acara manapun. Fans menduga kalau mereka merayakan ultah bersama.

Belakangan, Lin Chi Ling juga mengungkap sebuah tempat yang diinginkan untuk menghabiskan bulan madu. Ia juga tak segan menyebutkan angka special untuk melambangkan kisah romance-nya, membuat rumor menikah semakin kuat.

Editor:   Ayu Srikhandi