Tak Ada Jejak Bekas Song Hye Kyo di Rumah Ayah Song Joong Ki Pasca Gugatan Cerai

Ayu Srikhandi | Sabtu, 29 Juni 2019 17:45 WIB
Tak Ada Jejak Bekas Song Hye Kyo di Rumah Ayah Song Joong Ki Pasca Gugatan Cerai

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ayah sang aktor juga menjadi pembicaraan. Pasalnya di kediamannya sudah tak ada lagi jejak bekas mantan menantunya tersebut.

Seperti yang diketahui, rumah tempat Song Joong Ki lahir dan dibesarkan diubah menjadi seperti museum oleh ayahnya. Di situ ia memajang semua karya-karya putra kebanggaannya, termasuk DESCENDANTS OF THE SUN yang dibintangi bersama Song Hye Kyo.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Bekas Song Hye Kyo

Tak Ada Bekas Song Hye Kyo Rumah ayah Song Joong Ki © koreaboo.com
Rumah yang sudah seperti museum tersebut ditata sendiri oleh sang ayah. Fans pun kerap mampir ke bagian depan rumah Song Joong Ki ini.

Setelah Song Joong Ki resmi menggungat cerai Song Hye Kyo, nyatanya jejak bekas mantan menantunya itu langsung hilang dari jajaran koleksi karya Song Joong Ki.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Tak Setuju?

Ayah Tak Setuju? Rumah ayah Song Joong Ki © koreaboo.com
Netizen juga membahas wawancara lama sebelum pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Saat itu ayah sang aktor dimintai pendapatnya tentang menantunya yang memiliki usia lebih tua. "Tidak ada orangtua yang bisa menang dari anaknya," begitu lah jawaban ayah Song Joong Ki kala itu.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang meminta orang-orang tak salah fokus pada ayah Song Joong Ki. Merasa merasa ini adalah urusan rumah tangga Song Song Couple, termasuk keputusan mereka untuk berpisah.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑