Tak Ada Sungmin di Video Promo Terbaru Super Junior, Fans Kecewa!

Rahmi Safitri | Selasa, 03 September 2019 07:31 WIB
Tak Ada Sungmin di Video Promo Terbaru Super Junior, Fans Kecewa!

Kapanlagi.com - Super Junior adalah salah satu boyband yang berhasil mempopulerkan K-Pop ke seluruh dunia. Nggak heran kalau boyband SM Entertainment yang debut sejak 2005 ini punya banyak penggemar.

Banyak hal yang terjadi dengan Suju, tapi mereka tetap bertahan. Selain ditinggal mundur beberapa member, ada beberapa fans yang tak terima salah satu anggotanya menikah, yaitu Sungmin. Pria berusia 33 tahun itu dianggap berbohong selama pacaran sehingga ada fans yang tak terima.

Sejak saat itu, fans yang tak setuju ini meminta Sungmin untuk tidak diikutsertakan dalam kegiatan Suju. Untungnya masih banyak ELF (sebutan fans Suju) yang ingin Sungmin bergabung lain dengan member lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Video Promosi Suju

Sayangnya nih keinginan fans yang ingin melihat Sungmin gabung lagi di Super Junior harus kecewa dulu ya. Leeteuk dkk baru saja mengumumkan sedang mempersiapkan album kesembilan mereka meskipun Heechul tidak bisa ikut promosi karena masalah kesehatan.

Namun fans pun berharap, untuk kali ini Sungmin bisa ikut bergabung dengan member lainnya. Tapi ternyata dari video baru yang dirilis oleh SJ Label, tak ada tanda-tanda partisipasi dari Sungmin.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Sungmin

Tak Ada Sungmin Super Junior © SJ Label
Di video tersebut, ada kumpulan foto saat member Super Junior melakukan wajib militer. Buat yang belum tahu, semua anggota memang sudah menjalankan tugas negaranya sehingga kini mereka semua beraktivitas di dunia hiburan lagi.

Tapi di kumpulan foto itu tak nampak Sungmin. Tentu saja banyak fans kecewa mengingat Sungmin masih anggota Super Junior dan belum keluar. Banyak yang berharap, paling tidak mereka mengikutsertakan Sungmin di kumpulan foto member Suju dengan seragam tugas mereka.

Ada yang kecewa juga nggak?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑