Tak hanya Nayeon, Mina TWICE Juga Punya Sasaeng Fans

Kistin Septiyani   | Sabtu, 25 Januari 2020 08:01 WIB
Tak hanya Nayeon, Mina TWICE Juga Punya Sasaeng Fans

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu penggemar TWICE dibuat resah dengan keberadaan Josh, pria asal Jerman yang sangat terobsesi dengan Nayeon. Setelah masalah tersebut sedikit mereda, kini member lainnya juga dikabarkan menghadapi teror dari seorang stalker.

Mengutip Koreaboo, pada Sabtu (25/1/2020), Mina dikabarkan mendapat gangguan dari seorang sasaeng fan dari luar negeri. Stalker tersebut bahkan juga diduga dapat menjadi ancaman bagi keluarga Mina.

1 dari 2 halaman

1. Temukan Rumah Keluarga

Belum lama ini sebuah akun anonim di website 4chan mengaku berhasil menemukan kediaman keluarga Mina di Jepang. Ia bahkan juga berupaya menemui idol cantik ini secara pribadi dengan membunyikan bel rumah dan berbicara melalui interkom. Ia juga mengaku meninggalkan sebuah surat cinta untuk Mina di kotak surat rumah tersebut.

User anonim tersebut mengungkapkan bahwa usai kejadian tersebut, beberapa polisi datang menjemputnya. Ia diinterogasi selama empat jam.

"Mereka mengatakan bahwa keluarga Mina sangat takut padaku. Saat itu aku merasa seperti... 'Apa kau serius? Apa aku terlihat seperti seorang pembunuh atau apa?'," tulis stalker tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Menyerah dengan Mina

Menyerah dengan Mina Mina TWICE ©JYP Entertainment
Usai menjalani pemeriksaan berjam-jam, pria yang diduga berasal dari Spanyol ini kembali di bebaskan. Namun ia diminta untuk menandatangani surat pernyataan untuk memastikan dia tidak akan mendekati atau menghubungi Mina lagi.

Stalker tersebut merasa kecewa dengan sikap yang diterimanya. Ia pun mengungkapkan menyerah terhadap Mina dan tidak akan mengejar sang idola lagi. Meski begitu penggemar tetap merasa khawatir. Mereka takut jika stalker tersebut akan menjual informasi pribadi Mina , terutama lokasi tempat tinggalnya, pada para stalker lainnya.

Mina sendiri kini diketahui tengah hiatus dari kegiatan TWICE lantaran kondisi mentalnya yang sedang tidak baik. Penggemar khawatir ini akan semakin memperburuk kesehatan idol 22 tahun ini. Bagaimana pun penggemar menyatukan suara dan menuntut JYP Entertainment untuk memperkuat penjagaan terhadap para member dari ancaman sasaeng.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑