Tak Hanya Penuh Energi, NCT 127 Juga Berikan Lagu Ballad Sentimental di Full Album 'Sticker'

Gogor Subyakto   | Selasa, 31 Agustus 2021 20:32 WIB
Tak Hanya Penuh Energi, NCT 127 Juga Berikan Lagu Ballad Sentimental di Full Album 'Sticker'
Doyoung NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 sebentar lagi akan segera comeback dengan karya terbaru mereka. Kehadiran grup K-Pop kece satu ini memang sudah begitu dinantikan cukup lama oleh para NCTzen.

Seperti yang diketahui, NCT 127 siap merilis full album ketiga bertajuk 'Sticker'. Album ini sendiri berisikan deretan lagu menarik, mengangkat berbagai genre yang tak biasa.

Selain menunjukkan sisi yang energik dan begitu unik, salah satu sub unit dari NCT tersebut juga akan menghiasi album mereka dengan lagu ballad!

1. Lagu Ballad

NCT 127 akan merilis full-length album ke-3 'Sticker' yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Sticker' pada tanggal 17 September 2021, pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Lagu 'The Rainy Night' yang merupakan salah satu lagu di dalam album ini, merupakan lagu pop ballad dengan iringan melodi piano dan string.

Lirik dari lagu ini mengekspresikan situasi di mana seseorang tidak dapat menerima perpisahan dan bergerak maju. Vokal lembut dari para anggota NCT 127 menambah suasana sedih dari lagu tersebut.

Selain itu, 'Promise You' merupakan lagu pop bertempo sedang dengan lead synth sound dan beat yang kuat. Lirik dari lagu ini menggambarkan tekad seseorang untuk menyampaikan isi hatinya kepada mantan kekasih di hari ia bertemu lagi dengannya.

 

Editor:   Gogor Subyakto